Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Tiga) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Tiga). Foto Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Tiga). Gambar manuver laut Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Tiga). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Tiga)

17 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
Disney Fantasy Kapal Pesiar Mewah 3
ukuran gambar : 1200 x 800
Disney Fantasy (Tiga), Kapal pesiar mewah, kapal penumpang, Disney Cruise Line, Meyer Werft, Papenburg, Jerman, Amerika Serikat, Dream Class, samudera, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto, gambar, Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Tiga).
Setelah pembaptisan perusahaan New York beberapa hari lalu, Disney terbaru Cruise Line kapal, Fantasi Disney, berlayar ke ke pangkalannya di Port Canaveral, Florida awal pagi ini, menandai kesempatan itu dengan semburan kembang api di atas air laut, dengan karakter dan penggemar bersorak kedatangannya. Mickey Mouse, Minnie Mouse, Pluto, dan Donald Duck semua mengenakan pakaian berlayar yang terbaik untuk menyaksikan Fantasi mendekati. Pelayaran perdananya Disney Fantasy akan berlayar pada 31 Maret, memulai tujuh malam pelayaran, bergantian antara Timur dan Barat Karibia perjalanan, dengan berhenti di Castaway Cay, pulau pribadi Disney dalam The Bahama. Sebelum itu, Fantasi akan berlayar serangkaian kapal pesiar pratinjau Pelantikan. Dengan kapasitas tamu hingga 4.000, Disney Fantasy adalah yang kedua dari dua baru, dan secara signifikan lebih besar, kapal yang sedang ditambahkan ke armada Disney, juga termasuk Disney Dream, yang tiba di awal 2011. Sekarang di Florida, Fantasi Disney ini diharapkan dapat menghasilkan lebih dari 500 pekerjaan di daerah tersebut dan menarik ribuan pengunjung tambahan ke pelabuhan, menurut sebuah studi dampak ekonomi oleh Martin Associates. "Tidak hanya kedatangan Fantasi Disney merupakan tonggak penting bagi bisnis kami, juga akan memiliki dampak positif pada masyarakat Florida Tengah," ujar Karl Holz, presiden Disney Cruise Line. "Dengan kapal keempat kami, kami dapat menghasilkan lebih banyak pekerjaan dan kegiatan ekonomi di kawasan ini sementara memberikan opsi jelajah lebih bagi keluarga untuk berbagi pengalaman yang tak terlupakan pesiar dengan kami." "Kami sangat antusias untuk menyambut rumah Disney Fantasi," kata Pelabuhan Canaveral Chief Executive Officer Stan Payne. "Kedatangan Dream Disney tahun lalu membuat dampak ekonomi yang signifikan di Central Florida dan kita tahu Fantasi Disney akan menambah yang secara dramatis. Kita telah melihat bisnis lokal kami manfaat ketika sebuah kapal sebesar ini dan khusus sihir Disney menjadi bagian dari komunitas kami. "
Disney Fantasy (Tiga), Kapal pesiar mewah, kapal penumpang, Disney Cruise Line, Meyer Werft, Papenburg, Jerman, Amerika Serikat, Dream Class, samudera, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto, gambar, Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy.

Label:



<< Beranda