Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Satu) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Satu). Foto Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Satu). Gambar manuver laut Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Satu). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Satu)

14 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
Grand Princess Kapal Pesiar Mewah 1
ukuran gambar : 1200 x 800
Grand Princess (Satu), widescreen, wallpaper, kapal pesiar mewah, Carnival plc, Princess Cruises, Fincantieri, pelayaran, foto, gambar.
Grand Princess adalah Grand-kelas kapal pesiar milik Princess Cruises. Dibangun pada tahun 1998 oleh Fincantieri Cantieri Navali Italiani di Monfalcone (Hull Nomor 5956), Italia, dengan biaya sekitar US $ 450 juta, ia adalah kapal penumpang terbesar dan paling mahal yang pernah dibangun pada saat itu. Grand Princess terutama beroperasi di Eropa selama musim panas untuk Autumn awal, dan kemudian beroperasi di Karibia selama musim dingin untuk akhir musim semi. Dia adalah unggulan dalam armada Princess Cruises. Grand Princess adalah yang pertama dari Grand kelas kapal, dan memiliki skema dekorasi yang berbeda untuk kapal adiknya, menggunakan kayu gelap, dan dekorasi interior adalah lebih mirip dengan Matahari kelas kapal lebih kecil. Tata letak kabin juga sedikit berbeda dalam penataan kamar mandi dan walk-in lemari pakaian. Pada mereparasi terakhir, Film bawah fitur Bintang ditambahkan. Dia adalah saudara dari kapal Star Princess dan Golden Princess. Grand Princess adalah setting untuk tugas dalam seri kedua dari versi Inggris dari TV reality show The Apprentice. Princess Haram dua teater besar dan ruang besar kinerja pusat. Musim perdana menampilkan pertunjukan oleh seniman termasuk Lorna Luft, Al Martino, Bob Anderson, Tombol Merah, Rita Moreno dan showbands termasuk Dominic Halpin dengan band ayunannya dan band Kanada Hiu Lumpur. Pada Mei 2011, Grand Princess menyelesaikan drydock paling luas dalam sejarah Princess Cruises, mereparasi yang melibatkan penghapusan ruang ikon "Skywalkers" di buritan kapal. Penumpang sekarang menemukan atrium Piazza benar-benar baru, restoran-restoran baru beberapa - termasuk Alfredo Pizzeria dan Grill Mahkota - dan pertama khusus garis itu teh ruang yang disebut Daun. Juga termasuk dalam renovasi tujuh suite jendela baru; kasino direnovasi, butik dan galeri seni, perangkat tambahan ke Pengadilan Horizon, Lotus Spa, dan kapel pernikahan, dan penambahan Lounge Martini penyanyi lagu-lagu hiburan itu. Klub malam baru, The One5, Skywalkers diganti.

Label:



<< Beranda