Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Lima) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Lima). Foto Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Lima). Gambar manuver laut Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Lima). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Lima)

14 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
Grand Princess Kapal Pesiar Mewah 5
ukuran gambar : 1200 x 800
Grand Princess (Lima), widescreen, wallpaper, kapal pesiar mewah, Carnival plc, Princess Cruises, Fincantieri, pelayaran, foto, gambar.
Baru ditingkatkan dengan inovasi terbaru kami, Grand Princess terus menawarkan layanan tanda tangan yang Princess Cruises terkenal. Seiring dengan fitur tanda tangan kita seperti Film bawah ® Bintang, Italia-terinspirasi Piazza kami dan The ® Sanctuary, tempat segar atas kapal menawarkan cara baru untuk membantu Anda melarikan diri sepenuhnya. Sip pada berbagai menenangkan teh di Lounge Teh Daun & Perpustakaan, atau menikmati tangan-ambingkan pizza di Alfredo itu, layanan lengkap kami restoran pizza. Plus, klub malam baru kami, The One5, memberikan suasana yang bersemangat untuk berdansa semalaman. Suite dengan Balkon Pribadi: ini kamar deluxe dengan balkon semilir menyediakan ruang yang cukup untuk merasa di rumah. Grand Princess Mewah Kapal Cruise Termasuk ruang duduk terpisah dengan sofa bed, dua TV, lemari es dengan bar basah, walk in closet, dan kamar mandi dengan bak dan shower. Dua tempat tidur kembar modular dapat dibuat menjadi satu queen size bed. Perkiraan ukuran: 470 sq ft, termasuk balkon. Grand Princess Mewah Kapal Cruise Mini-Suite dengan Balkon Pribadi: Selain dua ini ruangan tempat tidur twin modular, yang dapat dibuat menjadi satu tempat tidur ratu, ia memiliki ruang duduk terpisah dengan sofa bed, balkon, dua TV, kulkas, luas lemari, dan kamar mandi dengan shower. Perkiraan ukuran: 280-302 sq ft, termasuk balkon. Grand Princess Mewah Cruise Kapal luar Double Balkon Pribadi: Ruangan ini memiliki ruang duduk dengan meja, balkon, kulkas, TV, lemari luas, dan mandi dengan shower. Dua tempat tidur kembar dapat membentuk menjadi tempat tidur ukuran queen. Perkiraan ukuran: 217-248 sq ft, termasuk balkon. Grand Princess Mewah Cruise Kapal Di luar dua kali: Sebuah fitur didambakan dari ruangan ini adalah jendela gambar nya. Ini juga memiliki kulkas, TV, lemari luas, meja tulis, dan mandi dengan shower. Tempat tidur kembar dapat dibuat menjadi satu queen size bed. Perkiraan ukuran: 162-212 ft Grand persegi Princess Cruise Kapal Mewah Di dalam ganda: tempat tidur modular ini ruangan kembar dengan mudah dapat dibuat menjadi satu queen size bed untuk fleksibilitas optimal. Termasuk lemari es, TV, lemari luas, dan mandi dengan shower. Perkiraan ukuran: 156-166 sq ft.

Label:



<< Beranda