Kapal Induk USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 2
18 Januari 2012ukuran gambar : 1200 x 800
USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 2
Dua. Galeri wallpaper foto kapal induk USS Carl Vinson (CVN-70) milik Angkatan Laut Amerika Serikat. Koleksi widscreen wallpaper gambar manuver laut kapal induk USS Carl Vinson (CVN-70).
Sebuah gelombang aneh mencuci melalui lift dari USS Carl Vinson melukai satu orang dan menyapu tujuh lainnya ke Samudera Pasifik. Mereka dengan cepat diselamatkan oleh HS-4 personil dan Paulus F. FOSTER (DD 964). Sebuah pelaut hilang setelah dicuci berlebihan dari CARL Vinson. Selama CompTuEx (Unit Pelatihan Kompetitif) - misi pelatihan, Cdr. L. Scott "Scooter" Lamoreaux, CO mantan VF-2, pada saat itu melayani di Staf CruDesGru Pertempuran Kelompok Vinson itu, yang dilakukan serangan anti-kapal simulasi. CDR Lamoreaux bertindak sebagai RIO dalam F-14D sisi jumlah 111 dengan pilot LT Terrence "Bluto" Clark di kontrol. Ketika mereka melakukan dijalankan pertama supersonik mereka atas kapal sasaran, mereka mengalami masalah kontrol penerbangan mendadak dan berat yang menyebabkan pesawat mereka untuk melampaui keterbatasan penerbangan itu dan putus serempak dalam penerbangan. Para kru tewas seketika. Wingman mereka, sisi nomor 206, diasumsikan pada komandan adegan dan dieksekusi pencarian dan upaya penyelamatan. Kedua awak almarhum ditemukan dan dibawa ke dek penerbangan USS Carl Vinson. Kemudian investigasi mengungkapkan membakar melalui liner afterburner 111 yang memungkinkan gas mesin panas mengusik dan membakar melalui batang kontrol penerbangan menyebabkan kecelakaan itu. Pada sekitar. 08:15 suatu F/A-18C dari VFA-147 jatuh sekitar 45 mil dari kapal induk. Pilot pesawat dengan aman dikeluarkan dari sebelum kecelakaan. Salah satu helikopter Carl Vinson, yang mengudara pada saat kecelakaan itu, segera dikirim untuk melakukan operasi penyelamatan. Pilot ditemukan oleh kru helikopter, tidak terluka dan dikembalikan ke Carl Vinson. Setelah tabrakan di udara, dua VMFA-323 F/A-18Cs menghilang dari layar radar saat terbang di atas Irak. Kedua pilot tewas. Seorang pengelola mendapatkan tersedot langsung dari tengkorak kepalanya ketika ia terlalu dekat dengan asupan A-6E. Para FODs tengkorak engine.The foto di bawah diambil oleh saya pada tanggal 2 Februari 2009, dan menunjukkan Vinson CARL di Northrop Grumman Newport News Shipyard selama nya pengisian dan Overhaul Kompleks (RCOH). F/A-18 terlihat pada beberapa foto diambil di atas kapal hanya beberapa minggu sebelum foto diambil. Ini berfungsi sebagai alat pelatihan untuk awak departemen Carl Vinson AC. Vinson berangkat pada penyebaran kelima (lagi dengan CVW-15) pada tanggal 1 Februari 1990, penyebaran terakhir untuk A-7 Corsair. Kapal kembali ke Alameda pada 30 Juli 1990. Pada tanggal 22 September 1990, Carl Vinson memasuki meter di Bremerton Naval Station, Washington untuk perbaikan 28 bulan kompleks (COH). Pengangkut menerima COMNAVAIRPAC Pertempuran pertama "E" penghargaan untuk tahun 1990. Pada 17 Februari 1994 pembawa, dengan Pembawa Air Wing Fourteen memulai, berangkat ke Teluk Persia dalam mendukung Operasi Watch Selatan. Carrier kembali ke Alameda pada 17 Agustus 1994, menerima Penghargaan Laksamana ketiga Flatley untuk keselamatan penerbangan. Pada tahun 1995, film dokumenter berjudul "Carrier: Benteng di Laut" disiarkan di Discovery Channel, yang mencatat enam carrier selama sebulan perjalanan ke dan dari Teluk Persia. Dari 26 Agustus sampai 3 September 1995, Vinson berpartisipasi dalam Latihan Ke Koa, serta upacara untuk memperingati berakhirnya Perang Dunia II di Pasifik. Selama upacara ini, Presiden Bill Clinton mengunjungi kapal di Hawaii. Sebagai bagian dari upacara peringatan, Vinson diluncurkan 11 pesawat Perang Dunia II era. Kapal berangkat untuk penyebaran ketujuh 14 Mei 1996, menuju Teluk Persia dengan CVW-14 in mendukung untuk Perhiasan Operasi Selatan dan Strike Operasi Desert. Kapal juga berpartisipasi dalam Latihan Nautilus Rugged sebelum kembali ke Alameda pada 14 November 1996. Dengan penutupan Stasiun Udara Angkatan Laut Alameda, kapal itu dipindahkan ke Bremerton, Washington, tiba di homeport barunya pada tanggal 17 Januari 1997, di mana ia memainkan tuan rumah peluncuran pembawa terakhir dan operasi pemulihan untuk A-6E Intruder. Selama penyebaran Carl Vinson yang dioperasikan 185 hari non-ft di Laut Arab Utara dan berada di stasiun saat bersejarah gencatan senjata berlangsung antara Iran dan Irak. Kapal dibuat panggilan port untuk Subic Bay, Republik Filipina, Singapura, Mombasa, Kenya; Pantai Pattaya, Thailand dan pelabuhan Pearl, Hawaii. Setelah menyelesaikan pekerjaan-up pada tahun 1989, kapal berpartisipasi dalam PACEX-89, latihan militer terbesar sejak Perang Dunia II. Selama penyebaran dua bulan, kapal latihan dilakukan dengan dua kelompok tempur kapal lainnya, dua kapal perang kelompok dan kekuatan dari semua cabang militer AS. Setelah kembali ke Alameda pada tanggal 9 November 1989, para kru mulai membuat persiapan untuk WESTPAC '90. Pada tanggal 1 Februari 1990, Carl Vinson berangkat NAS Alameda untuk penyebaran diperpanjang Pasifik Barat. Kapal meraih Efisiensi pertempuran (E Pertempuran). Memulai di kapal itu COMCARGRU Tiga, DESRON Sembilan dan Carrier Wing Udara 15. Selama transit ke Pearl Harbor, Hawaii, Carrier Air Wing 15 kualifikasi pembawa dilakukan di daerah operasi Southern California.
Dua. Galeri wallpaper foto kapal induk USS Carl Vinson (CVN-70) milik Angkatan Laut Amerika Serikat. Koleksi widscreen wallpaper gambar manuver laut kapal induk USS Carl Vinson (CVN-70).
Sebuah gelombang aneh mencuci melalui lift dari USS Carl Vinson melukai satu orang dan menyapu tujuh lainnya ke Samudera Pasifik. Mereka dengan cepat diselamatkan oleh HS-4 personil dan Paulus F. FOSTER (DD 964). Sebuah pelaut hilang setelah dicuci berlebihan dari CARL Vinson. Selama CompTuEx (Unit Pelatihan Kompetitif) - misi pelatihan, Cdr. L. Scott "Scooter" Lamoreaux, CO mantan VF-2, pada saat itu melayani di Staf CruDesGru Pertempuran Kelompok Vinson itu, yang dilakukan serangan anti-kapal simulasi. CDR Lamoreaux bertindak sebagai RIO dalam F-14D sisi jumlah 111 dengan pilot LT Terrence "Bluto" Clark di kontrol. Ketika mereka melakukan dijalankan pertama supersonik mereka atas kapal sasaran, mereka mengalami masalah kontrol penerbangan mendadak dan berat yang menyebabkan pesawat mereka untuk melampaui keterbatasan penerbangan itu dan putus serempak dalam penerbangan. Para kru tewas seketika. Wingman mereka, sisi nomor 206, diasumsikan pada komandan adegan dan dieksekusi pencarian dan upaya penyelamatan. Kedua awak almarhum ditemukan dan dibawa ke dek penerbangan USS Carl Vinson. Kemudian investigasi mengungkapkan membakar melalui liner afterburner 111 yang memungkinkan gas mesin panas mengusik dan membakar melalui batang kontrol penerbangan menyebabkan kecelakaan itu. Pada sekitar. 08:15 suatu F/A-18C dari VFA-147 jatuh sekitar 45 mil dari kapal induk. Pilot pesawat dengan aman dikeluarkan dari sebelum kecelakaan. Salah satu helikopter Carl Vinson, yang mengudara pada saat kecelakaan itu, segera dikirim untuk melakukan operasi penyelamatan. Pilot ditemukan oleh kru helikopter, tidak terluka dan dikembalikan ke Carl Vinson. Setelah tabrakan di udara, dua VMFA-323 F/A-18Cs menghilang dari layar radar saat terbang di atas Irak. Kedua pilot tewas. Seorang pengelola mendapatkan tersedot langsung dari tengkorak kepalanya ketika ia terlalu dekat dengan asupan A-6E. Para FODs tengkorak engine.The foto di bawah diambil oleh saya pada tanggal 2 Februari 2009, dan menunjukkan Vinson CARL di Northrop Grumman Newport News Shipyard selama nya pengisian dan Overhaul Kompleks (RCOH). F/A-18 terlihat pada beberapa foto diambil di atas kapal hanya beberapa minggu sebelum foto diambil. Ini berfungsi sebagai alat pelatihan untuk awak departemen Carl Vinson AC. Vinson berangkat pada penyebaran kelima (lagi dengan CVW-15) pada tanggal 1 Februari 1990, penyebaran terakhir untuk A-7 Corsair. Kapal kembali ke Alameda pada 30 Juli 1990. Pada tanggal 22 September 1990, Carl Vinson memasuki meter di Bremerton Naval Station, Washington untuk perbaikan 28 bulan kompleks (COH). Pengangkut menerima COMNAVAIRPAC Pertempuran pertama "E" penghargaan untuk tahun 1990. Pada 17 Februari 1994 pembawa, dengan Pembawa Air Wing Fourteen memulai, berangkat ke Teluk Persia dalam mendukung Operasi Watch Selatan. Carrier kembali ke Alameda pada 17 Agustus 1994, menerima Penghargaan Laksamana ketiga Flatley untuk keselamatan penerbangan. Pada tahun 1995, film dokumenter berjudul "Carrier: Benteng di Laut" disiarkan di Discovery Channel, yang mencatat enam carrier selama sebulan perjalanan ke dan dari Teluk Persia. Dari 26 Agustus sampai 3 September 1995, Vinson berpartisipasi dalam Latihan Ke Koa, serta upacara untuk memperingati berakhirnya Perang Dunia II di Pasifik. Selama upacara ini, Presiden Bill Clinton mengunjungi kapal di Hawaii. Sebagai bagian dari upacara peringatan, Vinson diluncurkan 11 pesawat Perang Dunia II era. Kapal berangkat untuk penyebaran ketujuh 14 Mei 1996, menuju Teluk Persia dengan CVW-14 in mendukung untuk Perhiasan Operasi Selatan dan Strike Operasi Desert. Kapal juga berpartisipasi dalam Latihan Nautilus Rugged sebelum kembali ke Alameda pada 14 November 1996. Dengan penutupan Stasiun Udara Angkatan Laut Alameda, kapal itu dipindahkan ke Bremerton, Washington, tiba di homeport barunya pada tanggal 17 Januari 1997, di mana ia memainkan tuan rumah peluncuran pembawa terakhir dan operasi pemulihan untuk A-6E Intruder. Selama penyebaran Carl Vinson yang dioperasikan 185 hari non-ft di Laut Arab Utara dan berada di stasiun saat bersejarah gencatan senjata berlangsung antara Iran dan Irak. Kapal dibuat panggilan port untuk Subic Bay, Republik Filipina, Singapura, Mombasa, Kenya; Pantai Pattaya, Thailand dan pelabuhan Pearl, Hawaii. Setelah menyelesaikan pekerjaan-up pada tahun 1989, kapal berpartisipasi dalam PACEX-89, latihan militer terbesar sejak Perang Dunia II. Selama penyebaran dua bulan, kapal latihan dilakukan dengan dua kelompok tempur kapal lainnya, dua kapal perang kelompok dan kekuatan dari semua cabang militer AS. Setelah kembali ke Alameda pada tanggal 9 November 1989, para kru mulai membuat persiapan untuk WESTPAC '90. Pada tanggal 1 Februari 1990, Carl Vinson berangkat NAS Alameda untuk penyebaran diperpanjang Pasifik Barat. Kapal meraih Efisiensi pertempuran (E Pertempuran). Memulai di kapal itu COMCARGRU Tiga, DESRON Sembilan dan Carrier Wing Udara 15. Selama transit ke Pearl Harbor, Hawaii, Carrier Air Wing 15 kualifikasi pembawa dilakukan di daerah operasi Southern California.
- USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 1
- USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 3
- USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 4
Label: USS Carl Vinson (CVN-70)
|
<< Beranda