Kapal Induk USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 4 | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Induk USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 4. Foto Kapal Induk USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 4. Gambar manuver laut Kapal Induk USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 4. GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Induk USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 4

18 Januari 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
USS Carl Vinson (CVN-70), Kapal Induk 4
ukuran gambar : 1200 x 800
USS Carl Vinson (CVN-70) Wallpaper 4
Empat. Galeri wallpaper foto kapal induk USS Carl Vinson (CVN-70) milik Angkatan Laut Amerika Serikat. Koleksi widscreen wallpaper gambar manuver laut kapal induk USS Carl Vinson (CVN-70).
USS Carl Vinson (CVN 70), yang ketiga dalam rangkaian kelas Nimitz kapal induk, dibangun oleh Newport News Shipbuilding dan Perusahaan Drydock di Newport News, Va Dinamakan setelah Kongres Georgia akhir Carl Vinson, yang bertugas di AS DPR selama lebih dari 50 tahun (1914-1965), 100.000 ton bertenaga nuklir kapal induk adalah kapal perang AS pertama yang telah diberi nama untuk seorang pria yang masih hidup. Pada tanggal 15 Maret 1980, Rep Vinson menjadi orang pertama dalam sejarah Amerika Serikat untuk menyaksikan sebuah kapal diluncurkan untuk menghormatinya. USS Carl Vinson ditugaskan pada tanggal 13 Maret 1982. Setelah workups luas dan pelatihan, kapal dan awaknya yang mendekati 6.000 perwira dan personil meminta berangkat Norfolk, Va, pada tanggal 1 Maret 1983, dan memulai sebuah penyebaran delapan bulan, seluruh-dunia-. Carl Vinson dikukus di perairan Laut Karibia, Samudera Atlantik, Laut Mediterania, Atlantik Selatan dan Samudra India, Cina Selatan Sera, Laut Jepang dan Samudra Pasifik dalam perjalanan untuk homeport baru dari Naval Air Station Alameda, California. Pelayaran pelabuhan meliputi kunjungan banyak di lima benua: Amerika Utara, Eropa, Afrika, Asia dan Australia. Pada tanggal 29 Oktober 1983, Carl Vinson berlayar di bawah Jembatan Golden Gate untuk pertama kalinya karena memasuki San Francisco Bay. Sebuah perbaikan tiga bulan periode ketersediaan diikuti kedatangan. Pada Februari 1984, itu kembali ke laut untuk kualifikasi pembawa dan bulan berikutnya membawa ekstensif di laut waktu untuk pelatihan penyegaran dan workups. Selama waktu ini, Carl Vinson menerima nilai tertinggi yang pernah diberikan sebuah kapal induk selama pemeriksaan kesiapan operasional. Pada bulan Maret 1984, kapal dan awak menjadi "San Francisco Sendiri," dalam sebuah upacara adopsi formal. Sejak saat itu, Carl Vinson telah berpartisipasi dalam proyek sipil berbagai bekerja dengan semua wilayah San Francisco Bay Dewan Angkatan Laut Liga, Association for Naval Aviation, kelompok Pramuka, organisasi Olimpiade khusus dan sekolah menengah setempat, memperkuat hubungan masyarakat yang kuat. Selama rentang dua minggu pada bulan April 1984, dalam mendukung Fleet dan Naval Air kualifikasi Komando Pelatihan operator, Carl Vinson dioperasikan semua pesawat Angkatan Laut mampu menutupi sebuah "mendarat ditangkap" di dek penerbangan kapal induk itu, pertama kali ini telah telah dilakukan dalam sejarah. Pada akhir Mei, 1984, Carl Vinson meninggalkan Alameda untuk berpartisipasi dalam RIMPAC 84, latihan multi-nasional yang melibatkan kapal-kapal dari negara-negara termasuk Kanada, Jepang, Australia, Britania Raya. Kapal menghabiskan Juli di Alameda. Kemudian kembali ke laut pada bulan Agustus dan September untuk pengujian akhir peralatan sebelum memulai penyebaran tujuh bulan dari 13 Oktober 1984-24 Mei 1985. Dari awal Januari sampai pertengahan April 1985, Carl Vinson ditempatkan di Samudera India untuk 107 hari kontinu di operasi laut. Carl Vinson mendapatkan unit yang pertama penghargaan, Commendation Satuan berjasa, untuk operasi dilakukan selama November 1984 sampai Mei 1985. Pada bulan Februari 1985, kapal itu ditunjuk oleh Kepala Operasi Angkatan Laut sebagai pemenang Penghargaan Laksamana James Flatley Memorial untuk kesiapan operasional dan keselamatan penerbangan untuk 1984. Setelah kembali kapal ke Alameda Mei 1985, itu mengalami perbaikan tiga bulan periode panjang dan pemeliharaan. Carl Vinson kembali ke laut pada Oktober 1985 untuk periode pelatihan selama sebulan penyegaran dan lagi di bulan Maret 1986 untuk workups dan latihan operasional lainnya. Pada bulan Mei dan Juni 1986, kapal itu terlibat dalam serangkaian operasi yang tinggi dengan tempo yang mencakup RIMPAC 86. Selama latihan ini, skuadron udara sayap Carl Vinson yang - Carrier Air Wing 14 - mencatat rekor pribadi 360 jam terbang selama satu periode 24-jam. Sesampainya di Alameda pada tanggal 2 Juli kapal itu mulai persiapan untuk penyebaran. Pada tanggal 12 Agustus 1986, Carl Vinson sedang berlangsung sekali lagi, kali ini untuk digunakan pada penyebaran ketiga. Penyebaran mengatur catatan dari awal. Pada perusahaan angkutan barat, Carl Vinson menjadi kapal induk pertama yang beroperasi di Laut Bering. Setelah melakukan operasi ekstensif di Samudra Hindia dan Laut Arab Utara, kapal transit Laut Bering sekali lagi, kali ini pada Januari 1987. Kembali ke Alameda pada awal Februari 1987, pembawa masuk drydock di Shipyard Pemburu angkatan laut Point dan menjalani rehabilitasi dan modernisasi yang luas. Meskipun periode drydock berakhir pada awal Juli, pekerjaan pemeliharaan berat terus berlanjut sampai Agustus sampai awal percobaan laut. Setelah uji coba laut, Carl Vinson telah berlangsung beberapa periode workups mengarah ke pemeriksaan REFTRA sangat sukses dalam Oktober 1987. Penilaian Lanjutan Pelatihan yang diikuti sama-sama sukses. Pemeriksaan lebih lanjut dan kualifikasi operator diikuti dalam persiapan untuk penyebaran yang dimulai ketika operator meninggalkan Alameda pada tanggal 15 Juni 1988.

Label:



<< Beranda