Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 1) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 1). Foto Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 1). Gambar manuver laut Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 1). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 1)

12 Januari 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
SY Maltese Falcon, Kapal Layar 1
ukuran gambar : 1200 x 750
SY Maltese Falcon (Wallpaper 1)
Satu. Koleksi wallpaper foto kapal layar pesiar. Galeri gambar manuver laut kapal layar pesiar SY Maltese Falcon. Perini Navi, Tom Perkins.
Maltese Falcon dibangun oleh Perini Navi adalah berlayar clipper pesiar mewah, ditugaskan dan sebelumnya dimiliki oleh perusahaan kapitalis Amerika Tom Perkins. Ini adalah salah satu dari yacht milik swasta terbesar di dunia berlayar di 88 m (289 kaki), mirip ke Royal Huisman di Athena dan Lürssen yang Eos. Yacht itu dijual pada tahun 2009 untuk Elena Ambrosiadou pendiri IKOS Asset Management, perusahaan hedge fund yang berbasis di London. Prokimal Dibangun setelah konsep dynaship, penemuan tahun 1960-an dari insinyur hidrolik Jerman Wilhelm Prölss, yang dimaksudkan untuk mengoperasikan kapal-kapal barang berlayar sebagai awak komersial dengan sesedikit mungkin. Kapal ini memiliki layar lima belas persegi (lima per tiang), yang tersimpan di dalam tiang, mereka dapat sepenuhnya membentangkan ke trek sepanjang meter di enam menit. Tiga tiang serat karbon, yang berdiri bebas dan mampu memutar, yang diproduksi dan dirakit oleh perusahaan dibiayai oleh Perkins di Perini Navi Istanbul "Yildiz Gemi" (harfiah: Kapal Bintang) halaman di Tuzla, 50 mil (80 km ) timur Istanbul, Turki, di bawah pengawasan perusahaan Insensys perusahaan Inggris dan Belanda Gerard Dijkstra & Partners. Desain lainnya disediakan oleh Desain Freivokh Ken. The Maltese Falcon adalah kapal pesiar ketiga dibangun oleh Perini untuk Perkins. Yacht mudah dikendalikan dan telah dilihat untuk berlayar dari jangkar dan menjauh dari tempat berlabuh dalam pelabuhan. Komputer yang canggih yacht mendeteksi parameter seperti kecepatan angin secara otomatis dan menampilkan data kunci. Seorang operator harus selalu mengaktifkan kontrol, namun adalah mungkin untuk satu orang untuk pilot kapal. Dalam sebuah wawancara radio untuk program Global Business BBC World Service siaran pada Desember 2007, Perkins mengklaim bahwa ia secara pribadi menulis beberapa perangkat lunak kontrol unik yacht. The Maltese Falcon memiliki dua tenaga kuda 1.800 (1.300 kW) mesin Deutz berjalan pada 1.800 rpm dengan kecepatan puncak 20 kn (23 mph; 37 km / jam) dengan gelombang pembuatan minim dan hampir tidak ada getaran atau kebisingan dan dengan mulus dan non -turbulen bangun. Kapal pesiar memiliki awak 18 permanen untuk mempertahankan aspek-aspek teknis, termasuk rig dan untuk mengoperasikan "hotel" onboard, yang dapat menampung dua belas tamu ditambah empat staf tamu. Perahu juga mencakup koki gourmet onboard dan pelayan dan pramugari. The Maltese Falcon telah terdaftar di Valletta, Malta pada tahun 2006. Ini menyelesaikan berlayar trial nya di Laut Marmara selat Bosphorus untuk pada 12 Juni 2006, dan membuat pelayaran perdananya dari Turki ke Italia melalui Malta pada bulan Juli 2006. Sejak saat itu, Perkins telah menyewakan The Maltese Falcon untuk antara € 325.000 untuk € 335.000 per minggu, ditambah biaya-biaya. Pada tanggal 4 November 2007, dalam profil 60 Menit, Perkins menyarankan yacht biaya lebih dari $ 150 juta, tetapi kurang dari $ 300 juta, menolak untuk menjadi lebih spesifik. Perkins dan kapal pesiar adalah subyek biografi memenangkan hadiah, "Tambang Bigger: Tom Perkins dan Pembuatan Mesin Pelayaran Greatest Pernah Dibangun," oleh Newsweek David A. Kaplan. Buku pada tahun 2008 memenangkan penghargaan bergengsi Gerald Loeb untuk buku bisnis terbaik tahun ini. The Maltese Falcon itu terdaftar untuk dijual di tahun 2006 Yachtworld.com, dengan harga yang diminta dari € 99.000.000 dengan jam mesin tercatat di 1.890 jam. Perkins menjual yacht seharga £ 60 juta di Juli 2009. Sekarang ada Malta baru dan ditingkatkan Falcon berlayar kapal pesiar desain konsep sebagai diresmikan oleh Perini Navi Italia, lengkap dengan rig clipper berputar. Para 110 meter yang baru desain kapal pesiar Falcon lebih besar, lebih cepat dan lebih baik sesuai dengan Perini. Damon Roberts dari Insensys, Ltd bertanggung jawab untuk merancang dan manufaktur sistem berlayar DynaRig The Maltese Falcon di galangan kapal Tuzla, Turki. Desain, pengujian dan pembuatan sistem ini diselesaikan selama periode tiga tahun. Semua aspek dari sistem itu dimasukkan dan diuji untuk memastikan bahwa desain dan analisis elemen hingga cocok dengan beban yang sebenarnya sementara berlayar. DynaRig ini berutang asal untuk pekerjaan yang dilakukan pada tahun 1960 oleh Wilhelm Prölss; pada waktu itu ia percaya sistem dapat memberikan propulsi tambahan untuk kapal. DynaRig secara efektif rig persegi, tiang adalah berdiri bebas dan meter yang terhubung secara kaku ke tiang. Dalam hal ini tiang masing-masing mendukung enam meter. Para meter, tidak seperti rigger persegi konvensional, memiliki built-in camber dari 12%. Layar diatur antara meter sedemikian rupa bahwa ketika digunakan tidak ada kesenjangan dengan rencana berlayar, memungkinkan rencana berlayar setiap tiang untuk bekerja sebagai sebuah layar tunggal. Layar, jika tidak digunakan, furl ke tiang. Berlayar dipangkas dengan arah angin dengan memutar tiang. Karena tidak ada kecurangan, para meter tidak memiliki pembatasan pada rotasi dan ini, diambil bersama-sama dengan (berbentuk) meter melengkung, windage rendah dan efektif tunggal-sepotong berlayar, menggabungkan untuk memberikan efisiensi aerodinamis rig meningkat dibandingkan dengan rigger persegi tradisional. Tiang-tiang sekitar 58 m (190 kaki) di ketinggian di atas bantalan bawah. Konsep DynaRig panggilan untuk bagian yang memanjang (untuk mengurangi drag) dan ini perlu simetris. Seperti rig dapat ditempel untuk memungkinkan aliran dua arah, tiang berputar tentang dek dan bantalan lunas. Insensys juga dimasukkan regangan serat optik sistem pemantauan mereka yang memantau beban pada rig untuk memastikan bahwa struktur serat karbon yang tidak pernah kelebihan beban sementara kapal pesiar yang berlayar. Serat sistem kisi Bragg tertanam dalam rig selama fabrikasi struktur karbon. Sistem ini memantau strain secara real time dan mengirimkan beban ke jembatan seperti yang mereka dipahami sementara berlayar.

Label:



<< Beranda