Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 2) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 2). Foto Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 2). Gambar manuver laut Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 2). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Layar SY Maltese Falcon (Wallpaper 2)

12 Januari 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
SY Maltese Falcon, Kapal Layar 2
ukuran gambar : 1200 x 750
SY Maltese Falcon (Wallpaper 2)
Dua. Koleksi wallpaper foto kapal layar pesiar. Galeri gambar manuver laut kapal layar pesiar SY Maltese Falcon. Perini Navi, Tom Perkins.
DynaRig ini berutang asal untuk pekerjaan yang dilakukan di tahun enam puluhan oleh Wilhelm Prölss, pada saat ia percaya sistem dapat memberikan propulsi tambahan untuk kapal. DynaRig secara efektif rig persegi, tiang adalah berdiri bebas dan meter yang terhubung ke tiang kaku, dalam hal ini tiang masing-masing mendukung enam meter. Para meter, tidak seperti rigger persegi konvensional, telah dibangun di camber dari 12%. Prokimal Layar diatur antara meter sedemikian rupa sehingga ketika digunakan tidak ada kesenjangan dengan rencana rencana berlayar berlayar memungkinkan masing-masing tiang untuk bekerja sebagai sebuah layar tunggal. Layar, jika tidak digunakan, furl ke tiang. Berlayar dipangkas dengan arah angin dengan memutar tiang. Karena tidak ada kecurangan pada meter tidak memiliki pembatasan pada rotasi dan ini diambil bersama-sama dengan (berbentuk) meter melengkung, windage rendah dan efektif berlayar sepotong menggabungkan untuk memberikan efisiensi aerodinamis rig meningkat dibandingkan dengan rigger persegi tradisional. Tiang-tiang sekitar 58m di ketinggian di atas bantalan bawah. Konsep DynaRig panggilan untuk bagian yang memanjang (untuk mengurangi drag) dan ini perlu simetris seperti rig dapat ditempel untuk memungkinkan aliran dua arah, tiang berputar tentang dek dan bantalan tumit. Sebuah piring porselen dari tahun 1958 menunjukkan potongan pertama dari bukti bahwa William Prölss terlibat dengan otomatis Square-berlayar-sistem. Hidangan ini adalah hadiah dari istrinya untuk pembangun model pertama DynaRig tersebut. Hal ini menunjukkan Mr Prölss dan "Spiegel" editor berdiri di samping model kapal 6-tiang-tiang-massal. Prölss konsep disajikan secara rinci pada Kongres Masyarakat Kapal 1967 di bawah judul "Tentang persoalan ekonomi bertenaga angin kapal dagang." Ini akan segera tersedia di website saya: www.windschiffe.de, tetapi hanya di jerman. Peter Schenzle menciptakan "kesan artis" dari DynaRig untuk Wilhelm Prölss. Ini ditunjukkan dalam film dengan Verlinde Wiel tentang Maltese Falcon. Dalam tahun-tahun lebih tua, Prölss, didirikan dengan mitra (Frank K. Schallenberger, Kapten Jens Bloch), Dynaship Corporation di Palo Alto, Kopenhagen. Setelah kematian dari W. Prölss desain dilestarikan oleh Jens Bloch di Kopenhagen. Dokumen-dokumen ini hanya untuk memiliki konsekuensi dalam milenium baru sebagai rig tidak dibangun sampai saat itu. Minyak terlalu murah dan pemilik kapal difokuskan hanya pada situasi dengan pesaing mereka, sehingga dunia harus menunggu untuk itu. Pada banyak kesempatan dan di hampir semua pameran perkapalan Hamburg (SMM) saya mempresentasikan DynaRig untuk pemilik kapal, para jurnalis dan politisi. Ada bunga kecil yang akan memicu pembangunan kapal tersebut di Jerman. Di sini, di "SMM 1992" Mrs Prölss adalah tamu khusus pada diskusi panel saya dan disajikan dengan model kecil dari jenis kapal oleh penulis. Pada tahun 2003, pengembangan Prölss 'adalah ditampilkan di sebuah acara di HWWA berkaitan dengan "KAPAL IKLIM +". Sebuah draft oleh kapal desainer Belanda Dijskstra terbukti Kapten Bloch. Menunggu itu selesai, taipan AS Tom Perkins telah membuat mimpinya menjadi kenyataan dan akan membangun kapal pesiar Maltese Falcon. Sebagai buku catatan untuk kapal menunjukkan semua hasil sejak peluncuran pada musim panas tahun 2006, William Prölss telah memiliki karya teoretisnya dikonfirmasi dengan cara terbaik. Sekarang terserah kepada pemilik kapal Jerman untuk mendorong gagasan modern (Squaresail) Rahsegelsysteme. Asli ide Prölss di 60-an adalah kelahiran sistem ini tetapi dalam 80 bahwa ide-ide yang dibawa ke tingkat berikutnya. Desain yang dikembangkan oleh Bremer Vulkan, diperintahkan oleh Kapten HB Schwarz dimasukkan melalui sebuah terowongan angin dan dikembangkan untuk memeriksa paten baru. Penulis adalah pada cara untuk menginstal di sebuah museum Hamburg dalam ruang buat untuk pekerjaan kehidupan William Prölss. Lahir: 1901/02/23 di Nuremberg Meninggal: 1976/7/28 di Hamburg

Label:



<< Beranda