Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Dua) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Dua). Foto Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Dua). Gambar manuver laut Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Dua). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Dua)

14 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
Grand Princess Kapal Pesiar Mewah 2
ukuran gambar : 1200 x 800
Grand Princess (Dua), widescreen, wallpaper, kapal pesiar mewah, Carnival plc, Princess Cruises, Fincantieri, pelayaran, foto, gambar.
Princess Cruises mengungkapkan spesifik pada penghapusan polong Lounge Skywalkers dan perubahan lain yang dilakukan untuk 2.600 penumpang GRAND nya PRINCESS. Yang pertama dalam kelas sembilan dan dua Princess P & O kapal (yang kurang lebih dimanfaatkan cetak biru nya), yang 109.000 gt GRAND PRINCESS adalah kapal penumpang terbesar di dunia ketika ia memulai debutnya pada tahun 1998. Profil nya futuristik, penciptaan arsitek Fincantieri Giacomo Mortola, dianggap tegang dan kontroversial untuk polong menggantung di atas buritan kapal berisi Lounge Skywalker. Sebuah sudut tenang di siang hari dan disko di malam hari, Skywalkers diberhentikan oleh banyak orang sebagai "pegangan keranjang belanja" yang merusak profil kapal. Beberapa juga mengeluh bahwa ruang kurang dimanfaatkan melemparkan bayangan atas Pool Terrace di atas buritan. Penentang sekarang akan mendapatkan keinginan mereka dalam melihat struktur dihapus sebagai bagian dari upgrade multi-juta dolar untuk kapal musim semi ini di Freeport Shipyard Bahama Grand. Polong ini adalah yang pertama dari jenis yang terpasang pada kapal dan polong selanjutnya digunakan material yang lebih ringan. Penghapusan akan meningkatkan penanganan PRINCESS GRAND 'dan efisiensi dan menghemat bahan bakar. Tidak ada rencana untuk menghapus struktur serupa dari kapal lain garis itu Kelas Grand, GOLDEN PRINCESS, STAR PRINCESS dan CARIBBEAN PRINCESS. Para mereparasi hari 24 juga akan mencakup instalasi sebuah klub malam baru pada Deck belakang 15 disebut One5, transformasi atrium ke Piazza tanda tangan Princess ', termasuk penambahan tapas Vines dan bar anggur. Sebuah Grill Crown steakhouse dan bar martini penyanyi lagu-lagu hiburan juga akan ditambahkan dan Pizzeria sebuah Alfredo baru akan menampilkan dapur terbuka. Baru untuk armada akan menjadi Teh Daun Lounge dan Perpustakaan, lengkap dengan teh sommelier yang dapat membantu penumpang dalam pencampuran kreasi teh khusus. Peningkatan lebih lanjut akan dilakukan untuk Pengadilan Horizon, Lotus Spa dan kapel pernikahan. "Ini adalah Makeover terbesar yang pernah kita dilakukan untuk setiap kapal kami," kata Jan Swartz, Princess Cruises eksekutif wakil presiden. "Ketika Grand Princess diluncurkan dia adalah kapal paling inovatif di laut, dan sekarang kita menambahkan beberapa inovasi kemudian kami diperkenalkan pada kapal berikutnya." Ketika GRAND PRINCESS muncul dari makeover, dia akan menuju ke Fort Lauderdale untuk Mei 5 transatlantik menyeberang ke pelabuhan rumah musim panasnya dari Southampton.

Label:



<< Beranda