Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Empat) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Empat). Foto Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Empat). Gambar manuver laut Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Empat). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Pesiar Mewah Grand Princess (Empat)

14 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
Grand Princess Kapal Pesiar Mewah 4
ukuran gambar : 1200 x 800
Grand Princess (Empat), widescreen, wallpaper, kapal pesiar mewah, Carnival plc, Princess Cruises, Fincantieri, pelayaran, foto, gambar.
Ketika Grand Princess sedang dibangun kembali pada tahun 1998, digambarkan oleh perusahaan sebagai "yang terbesar, tercepat, yang paling rumit, yang paling berteknologi maju ... kapal termegah di laut." Saya, bagaimana waktu telah berubah. Grand Princess memang menghabiskan satu tahun sebagai kapal terbesar, tercepat dan paling rumit di laut, tetapi sekarang dikerdilkan oleh banyak orang lain yang lebih besar, lebih cepat, lebih baru dan lebih berteknologi canggih. Namun, lebih dari satu dekade kemudian, desain kapal dasar yang kelas jangkar Princess 'yang paling populer (yang termasuk Karibia Princess, Star Princess, Golden Princess, Princess Mahkota, Ruby Princess dan Emerald Princess) masih memegang berkat sendiri untuk perombakan besar-besaran pada Mei 2011. Renovasi multi-juta dolar dari Grand Princess termasuk transformasi lengkap dari atrium kapal ke Piazza jazzier banyak (tambahan yang bermodel diperkenalkan oleh kapal armada terbaru yang menggabungkan teater di babak dengan makanan dan outlet minuman). Ini akhirnya versi sendiri dari The Sanctuary, orang dewasa-hanya populer sun deck yang berjaya pada Princess Mahkota pada tahun 2006. Tambahan lainnya termasuk restoran dan lounge baru mulai dari Pizzeria Alfredo ke Tea Leaves salon teh, steak Grill Crown dan klub malam One5 manis. Sebuah pesiar tujuh malam dari Southampton memberi saya banyak kesempatan untuk memeriksa Grand baru dan lebih baik Princess. Nyaris tak ada sebuah sudut atau celah yang tidak mendapatkan semacam perbaikan khusus - dengan dua pengecualian. Salah satu keluhan terbesar yang kami dengar pesawat adalah bahwa bank sentral dari lift sudah tua, berderit dan tidak dapat diandalkan. (Dua tidak bisa difungsikan selama pelayaran kita, yang tidak membantu.) Karena desain asli dari Grand Princess tidak termasuk pusat tangga melayani semua deck, Anda sudah baik harus berjalan ke depan atau belakang dari tengah kapal atau menunggu, tanpa henti, untuk lift. Wilayah kedua yang tidak mendapatkan kasih adalah kabin. Area umum menerima bagian terbesar dari perhatian (renovasi besar-besaran juga ditujukan sistem mekanis dan semacamnya), dan ada banyak chatting di 'forum Princess kita tentang bagaimana tanggal kabin terus mencari. Terus terang, saya tidak setuju; kabin kami merasa nyaman dan menyenangkan. Meskipun itu benar skema warna tidak terlalu dinamis, Princess telah terus dengan upgrade yang diperlukan, seperti televisi layar datar, dan kasur baru dan selimut. Pada akhirnya, apa Princess tidak lebih baik dari baris paling adalah menawarkan perpaduan mulus jelajah tradisional dengan pilihan yang lebih kontemporer yang diperlukan hari ini. Grand Princess mungkin bukan kapal terbaru di armada, tetapi (selain dari yang lift keras kepala) Anda tidak akan pernah tahu itu.

Label:



<< Beranda