Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Lima) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Lima). Foto Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Lima). Gambar manuver laut Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Lima). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Lima)

17 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
Disney Fantasy Kapal Pesiar Mewah 5
ukuran gambar : 1200 x 800
Disney Fantasy (Lima), Kapal pesiar mewah, kapal penumpang, Disney Cruise Line, Meyer Werft, Papenburg, Jerman, Amerika Serikat, Dream Class, samudera, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto, gambar, Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Lima).
Disney Cruise Line baru Port Canaveral-terikat kapal, Fantasi, meraih tonggak utama dalam konstruksi selama akhir pekan. Blok bangunan terakhir dari kapal - sebagian 265-ton haluan kapal - dipasang di galangan kapal Meyer Werft di Papenburg, Jerman. Bangunan pada gaya klasik kapal adiknya, Dream Disney, Disney Fantasy ™ adalah kapal pesiar agung keempat dalam armada Cruise Line memperluas Disney. Menampilkan 14 deck yang menjulang tinggi, panjang kapal dari 1.115 meter dan lebar maksimum 125 kaki, kapal 130.000 ton termasuk 1.250 staterooms dan memiliki kapasitas untuk nyaman menampung 4.000 penumpang-bersama dengan Cast 1450 lebih dan Anggota Kru yang cenderung ke kebutuhan setiap tamu pelayaran masing-masing dan setiap hari. Bangunan pada gaya klasik kapal-kapal sebelumnya, Magic Disney, Disney Wonder dan Impian Disney, Fantasi Disney adalah sebuah kapal berlayar megah di mana awal abad ke-20 desain-mengingat zaman keemasan jelajah-bertemu-of-the -art teknologi. Seperti yang bisa diharapkan dari Disney, kapal pesiar ini dirancang khusus dengan keluarga dalam pikiran, menggabungkan gaya ramping dan fasilitas nyaman dengan percikan Disney sihir. 4.000 penumpang Disney Fantasi dijadwalkan mulai pelayaran perdananya pada tanggal 31 Maret 2012. Ini akan berbasis di Port Canaveral, menawarkan bolak tujuh malam kapal pesiar ke Karibia Timur dan Barat, termasuk berhenti di pulau pribadi Disney, Castaway Cay. Kapal pesiar baru bagi perusahaan AS pesiar Disney Cruise Line (Orlando), Disney Fantasy, akan meninggalkan dermaga bangunan tertutup Meyer Werft di Minggu, Januari 8, 2012. Sekitar 11 pagi kapal baru perlahan akan melayang keluar dari ruang tertutup, diikuti oleh beberapa tes dan percobaan yang akan dilakukan saat kapal berada di pelabuhan. Ketika kapal yang berlabuh di samping dermaga halaman itu pekerjaan yang tersisa di kapal akan diselesaikan, misalnya pemasangan tiang. Kapal dijadwalkan akan disampaikan ke Laut Utara dua minggu kemudian. Bagian pada Ems sungai akan tergantung pada cuaca dan kondisi pasang surut. Disney Fantasy memiliki panjang keseluruhan 340 m, adalah 37,0 m lebar dan dapat beroperasi pada kecepatan 23,5 knot. Pengiriman kapal kepada pemilik akan berlangsung seperti yang direncanakan di Bremerhaven pada 9 Februari 2012.
Disney Fantasy (Lima), Kapal pesiar mewah, kapal penumpang, Disney Cruise Line, Meyer Werft, Papenburg, Jerman, Amerika Serikat, Dream Class, samudera, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto, gambar, Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy.

Label:



<< Beranda