Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Empat) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Empat). Foto Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Empat). Gambar manuver laut Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Empat). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Empat)

17 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
Disney Fantasy Kapal Pesiar Mewah 4
ukuran gambar : 1200 x 800
Disney Fantasy (Empat), Kapal pesiar mewah, kapal penumpang, Disney Cruise Line, Meyer Werft, Papenburg, Jerman, Amerika Serikat, Dream Class, samudera, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto, gambar, Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy (Empat).
Hari ini di Jerman, Disney Cruise Line menguasai kapal terbarunya, Fantasi Disney, dalam sebuah upacara maritim tradisional. The Meyer Werft bendera diturunkan, sedangkan Disney Cruise Line mengangkat bendera, mentransfer kepemilikan dari pembuat kapal ke Disney. Disney Fantasy akan berlayar di pelayaran gadisnya pada tanggal 31 Maret 2012 dari Port Canaveral, Florida, juga rumah bagi kapal adiknya, Dream Disney. "Hari ini kita merayakan puncak dari kemitraan indah, karena kita mengambil kepemilikan Fantasi Disney dan mempersiapkan perjalanan pulang ke Florida. Kapal ini adalah hasil dari keahlian yang luar biasa dari pembuat kapal master di Meyer Werft dan inovasi, imajinasi dan kecerdikan tim Disney, yang telah bermitra bersama begitu indah untuk membawa kapal ini untuk hidup, "ujar Karl Holz, presiden Disney Cruise line. "Kami bersemangat mengantisipasi tamu kami, yang akan mengalami bercerita dengan cara baru mempesona onboard Fantasi Disney sementara membuat kenangan magis yang akan berlangsung seumur hidup." Kapal akan tetap di Bremerhaven seminggu lagi sementara tambahan kru anggota dewan, dan perlengkapan dan ketentuan dimuat. Disney Fantasy kemudian dijadwalkan untuk berangkat pada 16 Februari untuk perjalanan transatlantik ke AS, dengan kedatangan diharapkan pangkalannya di Port Canaveral, Florida pada tanggal 6 Maret. Sebelum kedatangan Florida, yang Fantasi Disney akan memiliki pembaptisan di New York pada 1 Maret. Kapten Tom Forberg resmi akan mengambil kemudi Disney Fantasy Cruise Line untuk Disney. Sebagai bagian dari tim Disney Cruise Line konstruksi kapal, Kapten Forberg telah dengan perusahaan selama lebih dari 15 tahun dan bertanggung jawab untuk meluncurkan pertama Disney tiga kapal, Dream Disney, Disney Magic dan Disney Bertanya-tanya.
Disney Fantasy (Empat), Kapal pesiar mewah, kapal penumpang, Disney Cruise Line, Meyer Werft, Papenburg, Jerman, Amerika Serikat, Dream Class, samudera, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto, gambar, Kapal Pesiar Mewah Disney Fantasy.

Label:



<< Beranda