Kapal Selam Nuklir RFS Dmitry Donskoy TK-208 (empat) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Selam Nuklir RFS Dmitry Donskoy TK-208 (empat). Foto Kapal Selam Nuklir RFS Dmitry Donskoy TK-208 (empat). Gambar manuver laut Kapal Selam Nuklir RFS Dmitry Donskoy TK-208 (empat). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Selam Nuklir RFS Dmitry Donskoy TK-208 (empat)

25 Maret 2012
BISNIS TIKET PESAWAT
RFS Dmitry Donskoy TK-208 Kapal Selam Nuklir Rusia 4
ukuran gambar : 1200 x 800
RFS Dmitry Donskoy TK-208 (empat) RFS Dmitry Donskoy, kapal selam berpeluru kendali nuklir Angkatan Laut Rusia, Uni Soviet, Project 941, TK-208 Akula, Typhoon, militer, Rubin Design Bureau, laut, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto, gambar.
RFS Dmitry Donskoy TK-208 (Wallpaper 4) Hari ini menandai ulang tahun ke 30 dari Dmitri Donskoi yang komisioning ke dalam armada Rusia. Ini peninggalan dari Perang Dingin tetap merupakan contoh yang mengesankan dari Rusia kecerdikan dan akal - itu dipasang hampir seluruhnya dari kaleng makanan berkarat dan didorong oleh kentang berasal biofuel. Dijuluki "The Sosis Toasty" oleh pelaut dia, Donsoki Dmitri memberikan jeda menyambut dari suhu beku dan kekurangan pangan sistemik dari 80 Soviet Rusia. Komandan Sasha Konsonantchev mengingat: "Kami pernah menghabiskan satu bulan mengitari Islandia karena saya dipaksa untuk menggantikan navigator kami dengan menteri pihak yang ingin pergi berlibur. Setelah kami tahu kami tersesat kami harus tertawa lebar. Kemudian kami menarik banyak dan menembak lima pria yang menarik terpendek sehingga kita akan memiliki cukup makanan untuk membuatnya rumah. RFS Dmitry Donskoy TK-208 (Wallpaper 4). Itu adalah waktu yang baik "Dirancang dengan diam-diam dalam pikiran, ini Topan kelas sub tidak pernah sangat cepat.. Para Donskoi Dmitri mampu hanya 27 knot sementara terendam, yang merupakan suatu tempat sekitar 10 kecepatan tanah MPH. Di bawah ini adalah grafik yang membandingkan kecepatan tertinggi dari Dmitri Donskoi dan teman saya, Terry. Desain kapal selam Typhoon adalah multi-dikuliti dan dikenakan kemiripan dengan katamaran. Kapal selam itu memiliki dua lambung tekanan terpisah dengan diameter 7,2 m masing-masing, lima lambung dihuni batin dan 19 kompartemen. Lambung tekanan disusun sejajar satu sama lain dan simetris untuk centerplane a. Kompartemen rudal diatur dalam bagian atas busur antara lambung tekanan. Kedua lambung dan semua kompartemen yang dihubungkan oleh transisi. Lambung tekanan, centerplane dan kompartemen torpedo terbuat dari titanium dan lambung cahaya luar terbuat dari baja. Sebuah modul yang dilindungi, yang terdiri dari ruang kontrol utama dan kompartemen peralatan elektronik, diatur di belakang silo rudal di atas lambung utama dalam centerplane di bawah penjaga perangkat ditarik. Desain kapal selam termasuk fitur untuk memungkinkannya untuk perjalanan keduanya di bawah es dan es-melanggar. Ini memiliki sirip keras maju dengan pesawat terbang air horisontal dipasang setelah sekrup. Hydroplanes hidung horizontal berada di bagian busur dan ditarik ke dalam lambung. Sistem ditarik termasuk dua periskop (satu untuk komandan dan satu untuk penggunaan umum), radio sekstan, radar, komunikasi radio, navigasi dan arah-finder tiang-tiang. Mereka terletak di dalam penjaga berlayar. Layar dan penjaga berlayar memiliki penutup bulat bertulang untuk pemecah kebekuan. Kapal selam ini dilengkapi dengan sistem D-19 peluncuran dengan 20 berbahan bakar padat propelan R-39 rudal yang memiliki jangkauan hingga 10.000 km. Mereka diatur dalam silo dalam dua baris di depan layar antara lambung utama. RFS Dmitry Donskoy TK-208 (Wallpaper 4).

Label:



<< Beranda