Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 3) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 3). Foto Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 3). Gambar manuver laut Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 3). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 3)

12 Desember 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
USS Abraham Lincoln CVN-72, Foto Kapal Induk 3
ukuran gambar : 1092 x 682
USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 3)
3. Kapal induk milik Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy). 3. Armada kapal perang Nimitz Class pengangkut skuadron pesawat tempur .
Pengangkut berdiri keluar dari saluran untuk pesiar penggeledahan itu, terutama untuk mencapai sertifikasi penerbangan dek. Setelah menjalankan berbagai degaussing saat berlayar keluar dari daerah Norfolk, ia melakukan pengujian antena radiasi dan memulai lima SH-3H Laut Raja dari HS-17. Memanfaatkan Mk-38 Mini-mobile anti-kapal selam target peperangan, helos operasi kapal selam terbang berburu pertama dari kapal. Embarkasi dari helikopter juga menjadi takdir ketika salah satu Raja Laut melakukan evakuasi medis pertama dari kapal sementara berlangsung suatu Minggu pagi. Pesawat lepas landas dalam beberapa menit dengan seorang pelaut menderita pendarahan usus, dan terbang ke Portsmouth (Va) Rumah Sakit Angkatan Laut, dimana manusia ditemukan beberapa hari kemudian. Pada minggu selama jam malam, seorang pria alarm palsu laut panggilan mendorong peluncuran dua Raja Laut yang mencari satu setengah jam tanpa bercak siapa pun di dalam air. Dua musters menghasilkan semua tangan dipertanggungjawabkan. Selain itu, kapal dicapai atas semua pengujian sistem pertempuran, dan dicatat melontarkan pertama peluncuran dan pemulihan pesawat sayap tetap. Kemenangan 201, sebuah Grumman F-14A Tomcat VF-84 dari, bagaimanapun, sementara ditugaskan untuk Uji Naval Air Pusat (NATC) di Naval Air Station (NAS) Patuxent Sungai, Md, Kapten William B. Hayden, memerintahkan Abraham Lincoln perwira, pilot, dan Comdr. Charles K Crandall, Jr, radar mencegat petugas, terjebak pada kawat 3 No, dan kemudian meluncurkan kembali ke darat (1 Desember). Kapten John F. Manning, Jr, Komandan Wing Udara Pembawa (CVW) -8, mengikuti mereka hampir seketika dalam McDonnell Douglas F/A-18A Hornet dari VFA-15. "Hari ini kita menjadi pembawa pesawat nyata" Kapten Hayden bangga berkomentar. "Peluncuran dan pemulihan dari pesawat adalah apa bisnis ini adalah semua tentang." Dua hari kemudian pemeriksa menyatakan dek penerbangan bersertifikat untuk operasi pesawat. Awak kapal juga diadakan pertama mereka layanan ilahi lebar di papan, di foc'sle tersebut, serta Liturgi Ilahi awal Ortodoks, di kapel. Abraham Lincoln rendezvoused dengan Suribachi amunisi kapal (AE-21) untuk pengisian pertama berlangsung nya, yang ia capai menggunakan pesawat Boeing CH-46 Vertol Ksatria Laut yang mengangkut 250 lift ke pembawa (9 Desember). Selama periode awak kapal juga dilakukan pengujian antarmuka yang dinamis dari dua NATC Sikorsky SH-60F Seahawks, dan peneliti membantu dalam Grumman E-2C Hawkeye 2 meng-upgrade pengujian (CNO proyek 760). Selain itu, Abraham Lincoln meluncur bersama Komando Militer Sealift (MSC)-dioperasikan kapal tangki Leroy Grumman (T-AO-195) untuk mengisi bahan bakar pertamanya di laut, dan mengambil 527.782 galon bahan bakar JP-5. Kapal kembali ke Dermaga 12 di Norfolk Selatan.

Label:



<< Beranda