Kapal layar STS Mir (Wallpaper 4) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal layar STS Mir (Wallpaper 4). Foto Kapal layar STS Mir (Wallpaper 4). Gambar manuver laut Kapal layar STS Mir (Wallpaper 4). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal layar STS Mir (Wallpaper 4)

11 Desember 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
STS Mir, Foto Kapal Layar 4
ukuran gambar : 1092 x 682
Kapal layar STS Mir (Wallpaper 4)
Kapal layar latih milik Angkatan Laut Rusia. Koleksi foto dan gambar manuver laut kapal layar.
Mesin, juga dibangun dengan cara yang sangat canggih. Dua identik Cegielski-Sulzer-Diesel-Motors hanya pada satu baling-baling membuat dia pergi sampai dengan 11 knot di bawah kondisi ideal. MIR dapat dibawa dengan aman ke pelabuhan dengan salah satu dari mereka pada itu sendiri. Selain itu MIR adalah salah satu kapal layar paling aman yang pernah dibangun. Dia sangat stabil. Menurut konstruktor, kalau bulleyes semua ditutup, penyembuhan ke 90 ° tidak akan menjadi masalah untuknya. Biasanya titik kritis adalah 45 °, akhirnya tercapai y 60 ° pada windjammers tradisional. Tanpa memiliki segala jenis kemewahan, dia bisa disebut sangat nyaman. Biasanya Anda dapat minum air yang keluar dari keran nya, pemanasan bekerja sangat baik. Semua orang telah mendapat cukup ruang di dalam kabin. Hanya arah tempat tidur bisa saja berbeda. Di laut yang berat dapat terjadi bahwa Anda jatuh dari tempat tidur Anda. Kapal memiliki kamar pengeringan untuk mengeringkan pakaian Anda ketika Anda datang dari menonton basah dari hujan, microwave di kamar mess kru, sangat nyaman jika sang kapten memutuskan untuk membuat taktik selama makan Anda, pengeras suara papan, sehingga salah satu kebutuhan tidak mencari seluruh kapal untuk seseorang. Rincian Tampan adalah piano di ruangan sekolah kadet dan papan catur pada penggulung ini. Helm menonton lebih menyenangkan pada MIR dari pada kapal-kapal tradisional. Mengapa? Pertama-tama, sistem hidrolik memungkinkan, bahwa satu orang dapat mengarahkan sendiri, kedua, adalah mungkin untuk mengarahkan dari dalam dengan joystick. Alasan utama adalah bahwa juru mudi berdiri pada posisi tinggi di depan rumah jembatan. Jadi dia dapat melihat tidak hanya hampir semua layar, tapi seluruh kapal dan laut. Dengan temali MIR adalah kapal. Hingga 26 layar dapat diatur. Lihat rencana tali-temali untuk nama-nama dari mereka. Kuncinya adalah bahwa Rusia menggunakan terminologi Belanda yang tidak begitu berbeda dengan Jerman. Tiang-tiang yang kedepan-, utama-, dan mizzenmast, tetapi waktu yang paling layar sorong juga disebut "Besanmast". Awak maksimum adalah 199 orang, kapal dapat berlayar dengan hanya 30. Tapi itu berarti bahwa setiap orang tanpa kecuali benar-benar harus pergi ke kawat gigi. Musim dingin-awak terdiri dari 24 pria. Itu berarti: tidak ada layar.

Label:



<< Beranda