Kapal layar STS Mir (Wallpaper 2)
11 Desember 2011ukuran gambar : 1092 x 682
Kapal layar STS Mir (Wallpaper 2)
Kapal layar latih milik Angkatan Laut Rusia. Koleksi foto dan gambar manuver laut kapal layar.
Selama sore 28 Juni 2005 Elizabeth II, sebagai Tuhan Laksamana Besar Kerajaan Inggris, HMS Ketahanan memulai onboard, dan, dikawal oleh THV Patricia, berlayar untuk meninjau armada lebih dari 167 kapal dari lebih 30 negara. STS Mir dari Rusia digambarkan di jangkar kapal dengan Dar Mlodziezy adiknya dari Polandia dan Mercedes kapal pelatihan dari Belanda di Portsmouth Solent selama Review 200 Armada Trafalgar Internasional. MIR dibangun sebagai yang ketiga dari enam sisterships hampir serupa di galangan kapal Lenin di Gdansk-/ Polandia yang kemudian menjadi terkenal karena kegiatan 'Solidanocz' dipimpin oleh Lech Valensa. Orang ini, yang kemudian menjadi Presiden Polandia sebenarnya salah satu pekerja galangan kapal yang membantu untuk membangun MIR tersebut. Pada tahun 1981 kapal-kapal hampir tidak diketahui konstruktor Zygmunt Choren telah merancang jenis Brandnew persegi pembuluh sailtraining dicurangi (M108-Type). Kapal pertama dari keluarga ini, MLODZIEZY DAR dibangun untuk menggantikan kapal sailtraining POMORZA DAR tua untuk pedagang angkatan laut Polandia. Menjadi pintar konstruksi, Uni Soviet memutuskan, mereka juga ingin seperti kapal. Tidak hanya 1-5! Pertama datang Druzhba dan pada tahun 1987 MIR tersebut. Untuk Choren MIR diubah tali-temali dan jadi dia membuat sebuah kapal yang dapat dibawa sangat tinggi untuk angin. MIR juga sedikit lebih lama dibandingkan MLODZIEZY DAR. Sementara ia masih dalam pembangunan, orang bisa melihat, bahwa hal ini membawa beberapa ketidaknyamanan: ia bergulir cukup besar di laut yang datang dari belakang. Jadi untuk kapal berikut Pallada, KHERSONES dan Nadezhda konstruksi itu berubah lagi. Garis air mereka lebih panjang dengan panjang yang sama lambung. Sebenarnya ini harus berarti, mereka lebih cepat daripada MIR - tapi mereka tidak. Pada bulan Desember 1987 Kapten Viktor Antonov berlayar pulang dengan selamat ke Saint-Petersburg/Russia, pada waktu itu bernama Leningrad. Kapal itu dibangun dan selalu digunakan sebagai sailtraining kapal. Dia menjabat untuk pendidikan taruna dari Akademi Maritim Negara. Menjadi sebuah kapal yang sangat cepat dari awal ia mengambil bagian dalam beberapa regattas mana ia sebagai aturan menang, pertama kali menang secara keseluruhan dalam OPERASI SAIL 1989. Sayangnya setelah istirahat bawah sistem komunis di Rusia masa sulit memukul kapal. Pemilik barunya menjadi Shipping Company Baltik dan kapal harus berjuang secara finansial. Sebuah solusi tampaknya untuk mengundang orang asing untuk berlayar sebagai trainee pada MIR, untuk membuat pelayaran hari dengan penumpang, untuk menyewa salon untuk insentif dan pesta. Semua hal ini tidak normal untuk kegiatan kapal sailtraining membantu untuk menjaga kapal mengapung. Pada akhir tahun 1993 MIR lagi menjadi milik Admiral Makarov Negara Akademi Maritim yang masih memiliki kapal.
Kapal layar latih milik Angkatan Laut Rusia. Koleksi foto dan gambar manuver laut kapal layar.
Selama sore 28 Juni 2005 Elizabeth II, sebagai Tuhan Laksamana Besar Kerajaan Inggris, HMS Ketahanan memulai onboard, dan, dikawal oleh THV Patricia, berlayar untuk meninjau armada lebih dari 167 kapal dari lebih 30 negara. STS Mir dari Rusia digambarkan di jangkar kapal dengan Dar Mlodziezy adiknya dari Polandia dan Mercedes kapal pelatihan dari Belanda di Portsmouth Solent selama Review 200 Armada Trafalgar Internasional. MIR dibangun sebagai yang ketiga dari enam sisterships hampir serupa di galangan kapal Lenin di Gdansk-/ Polandia yang kemudian menjadi terkenal karena kegiatan 'Solidanocz' dipimpin oleh Lech Valensa. Orang ini, yang kemudian menjadi Presiden Polandia sebenarnya salah satu pekerja galangan kapal yang membantu untuk membangun MIR tersebut. Pada tahun 1981 kapal-kapal hampir tidak diketahui konstruktor Zygmunt Choren telah merancang jenis Brandnew persegi pembuluh sailtraining dicurangi (M108-Type). Kapal pertama dari keluarga ini, MLODZIEZY DAR dibangun untuk menggantikan kapal sailtraining POMORZA DAR tua untuk pedagang angkatan laut Polandia. Menjadi pintar konstruksi, Uni Soviet memutuskan, mereka juga ingin seperti kapal. Tidak hanya 1-5! Pertama datang Druzhba dan pada tahun 1987 MIR tersebut. Untuk Choren MIR diubah tali-temali dan jadi dia membuat sebuah kapal yang dapat dibawa sangat tinggi untuk angin. MIR juga sedikit lebih lama dibandingkan MLODZIEZY DAR. Sementara ia masih dalam pembangunan, orang bisa melihat, bahwa hal ini membawa beberapa ketidaknyamanan: ia bergulir cukup besar di laut yang datang dari belakang. Jadi untuk kapal berikut Pallada, KHERSONES dan Nadezhda konstruksi itu berubah lagi. Garis air mereka lebih panjang dengan panjang yang sama lambung. Sebenarnya ini harus berarti, mereka lebih cepat daripada MIR - tapi mereka tidak. Pada bulan Desember 1987 Kapten Viktor Antonov berlayar pulang dengan selamat ke Saint-Petersburg/Russia, pada waktu itu bernama Leningrad. Kapal itu dibangun dan selalu digunakan sebagai sailtraining kapal. Dia menjabat untuk pendidikan taruna dari Akademi Maritim Negara. Menjadi sebuah kapal yang sangat cepat dari awal ia mengambil bagian dalam beberapa regattas mana ia sebagai aturan menang, pertama kali menang secara keseluruhan dalam OPERASI SAIL 1989. Sayangnya setelah istirahat bawah sistem komunis di Rusia masa sulit memukul kapal. Pemilik barunya menjadi Shipping Company Baltik dan kapal harus berjuang secara finansial. Sebuah solusi tampaknya untuk mengundang orang asing untuk berlayar sebagai trainee pada MIR, untuk membuat pelayaran hari dengan penumpang, untuk menyewa salon untuk insentif dan pesta. Semua hal ini tidak normal untuk kegiatan kapal sailtraining membantu untuk menjaga kapal mengapung. Pada akhir tahun 1993 MIR lagi menjadi milik Admiral Makarov Negara Akademi Maritim yang masih memiliki kapal.
Label: STS Mir
|
<< Beranda