Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 1) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 1). Foto Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 1). Gambar manuver laut Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 1). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal induk USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 1)

12 Desember 2011
USS Abraham Lincoln CVN-72, Foto Kapal Induk 1
ukuran gambar : 1092 x 682
USS Abraham Lincoln CVN-72 (Wallpaper 1)
1. Kapal induk milik Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy). 1. Armada kapal perang Nimitz Class pengangkut skuadron pesawat tempur .
USS Abraham Lincoln CVN-72, adalah kelas Nimitz supercarrier kelima di Angkatan Laut Amerika Serikat. Dia adalah kapal Angkatan Laut kedua bernama setelah mantan presiden Abraham Lincoln. Port rumahnya Everett, Washington. Lincoln kontrak diberikan kepada Newport News Shipbuilding pada tanggal 27 Desember 1982; keel nya dibaringkan 3 November 1984 di Newport News, Virginia. Kapal itu diluncurkan pada tanggal 13 Februari 1988 dan ditugaskan pada 11 November 1989. Dia biaya $ 4,5 miliar dolar 2007. Abraham Lincoln dipindahkan ke Pasifik pada September 1990 melakukan Gringo-Gaucho dengan Naval Aviation Argentina selama transit nya. Gadisnya Pasifik Barat penyebaran datang tiba-tiba pada tanggal 28 Mei 1991 di menanggapi Operasi Perisai / Desert Desert Storm. Sementara menuju Samudera Hindia, kapal itu dialihkan untuk mendukung operasi evakuasi Gunung Pinatubo meletus setelah di Luzon Pulau di Filipina. Untuk mendukung Operasi Malam Api, Lincoln memimpin armada kapal 23-yang bergerak lebih dari 45.000 orang dari Stasiun Teluk Subic Naval ke port Cebu di Visayas. Itu adalah masa damai evakuasi terbesar personil militer aktif dan keluarga mereka dalam sejarah. Setelah Malam Api, Lincoln dikukus menuju Teluk Persia, untuk menjalankan patroli pengintaian dan pertempuran udara di Irak dan Kuwait, membantu sekutu dan pasukan AS terlibat dengan Desert Storm. Pada awal tahun 1992, kapal berada di Naval Air Station Alameda pada Ketersediaan Dibatasi Kapal (SRA) untuk pemeliharaan ringan dan refitting. Dari Juni 1993 Lincoln adalah unggulan dari Komandan, Carrier Grup Tiga. Pada bulan Oktober 1993, carrier diperintahkan untuk pantai Somalia untuk membantu operasi kemanusiaan PBB. Selama empat minggu, Abraham Lincoln terbang patroli udara di atas Mogadishu dalam mendukung Operasi Pemulihan Harapan. Abraham Lincoln menjadi operator pertama yang mengintegrasikan penerbang wanita ke dalam kru setelah Tempur Hukum Pengecualian itu dicabut pada tanggal 28 April 1993. Kapal meninggalkan San Diego pada 24 Oktober 1994, untuk memulai pelatihan penyegaran. Keesokan harinya, Letnan Kara Spears Hultgreen, pilot F-14 Tomcat wanita pertama, meninggal ketika pesawatnya jatuh ke laut pada pendekatan akhir karena kombinasi kerusakan mesin dan kesalahan pilot. Penyebaran ketiga Abraham Lincoln dimulai pada April 1995 ketika Lincoln dikirim ke Teluk Persia, di mana kapal dibantu di Watch Selatan dan Sentinel Operasi Waspada [kutipan diperlukan]. Selama pengisian berlangsung, Lincoln mengalami oleh USS Sacramento ketika Sacramento mengalami kesulitan kemudi karena kemudi split, menghancurkan sisi port dari Sacramento USS, menghancurkan M-frame, sebagian menghancurkan area berlabuh kru perempuan, dan meninju lubang besar di suprastruktur Sacramento. (TACAN ruang) Lincoln mampu melanjutkan dengan misinya sementara Sacramento harus berlabuh di Jebel Ali, UEA selama beberapa minggu untuk perbaikan.

Label:



<< Beranda