Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 2) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 2). Foto Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 2). Gambar manuver laut Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 2). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 2)

30 Mei 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas - 2
Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 2), ukuran gambar : 1092 x 682
Navigator of the Seas (Wallpaper 2)
Galeri wallpaper foto dan gambar kapal pesiar mewah Navigator of the Seas 2. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver kapal pesiar mewah Navigator of the Seas 2.
Yah, itu akhir November di Cleveland, dan itu adalah isyarat saya untuk menuju climes hangat. Selain itu, aku mulai nafsu berkelana menderita dan membutuhkan sentakan pesiar. Walaupun saya telah ke Karibia pada berbagai kesempatan, saya belum berlayar pada Navigator of the Seas dan waktu itu sempurna. Jadi, saya sudah tak sabar untuk bergabung dengan profesional perjalanan lainnya di laut-seminar di-. Karena cuaca saat ini selalu tak terduga tahun di daerah ini negara, saya membuat pengaturan untuk terbang ke Florida sehari sebelum pelayaran (sesuatu yang saya selalu menyarankan, jika mungkin). Ternyata, itu adalah keputusan yang sangat bijaksana. Sekarang, ada badai musim dingin yang membawa sejumlah besar salju ke daerah kami pada Hari Thanksgiving, tetapi penerbangan saya dari Cleveland hari berikutnya benar-benar pergi tepat waktu. Navigator of the Seas (Wallpaper 2). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal pesiar Mewah Navigator of the Seas 2. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver Mewah Kapal pesiar Navigator of the Seas 2. Namun, saya harus pindah pesawat di Nashville dan itu adalah di mana masalah saya dimulai. Ada penundaan besar untuk penerbangan saya meninggalkan Nashville. Apakah saya memilih untuk terbang pada hari pelayaran, kemungkinan besar, saya akan melewatkan kapal pesiar. Seperti yang jauh lebih murah untuk terbang ke Fort Lauderdale dan mengambil antar-jemput ke Miami hari pelayaran, saya membuat reservasi di sebuah hotel dekat bandara untuk satu malam. Embarkasi: Saya naik taksi dari hotel saya di Fort Lauderdale ke dermaga dan Miami ($ 80 termasuk tip) dan tiba di pelabuhan sekitar 10:30. Ada tanda yang menunjukkan embarkasi dijadwalkan akan dimulai pada pukul 14:00, tapi itu tidak benar-benar terjadi. Ketika kami tiba, garis yang cukup lama sudah mulai terbentuk di pos pemeriksaan keamanan. Bahkan, berkat prioritas boarding Anggota Diamond di Crown dan Anchor Masyarakat disediakan, teman-teman saya dan saya berada di kapal sebelum 11:30. Ini hanyalah salah satu alasan yang cukup bermanfaat untuk pelayaran di Royal Caribbean sering. Sementara staterooms kami tidak siap sepagi ini, kami disambut kapal dan diundang untuk makan siang di Café kapal berlayar. Navigator of the Seas (Wallpaper 2). Galeri wallpaper foto dan gambar kapal pesiar mewah Navigator of the Seas 2. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver kapal pesiar mewah Navigator of the Seas 2.

Label:



<< Beranda