Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 1) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 1). Foto Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 1). Gambar manuver laut Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 1). GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 1)

30 Mei 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas - 1
Kapal pesiar mewah Navigator of the Seas (Wallpaper 1), ukuran gambar : 1092 x 682
Navigator of the Seas (Wallpaper 1)
MS Navigator of the Seas yang keluar empat dari lima Royal Caribbean International kapal pesiar Voyager-kelas. Dia pernah salah satu yang terbesar di armada dan masih peringkat di antara kapal-kapal penumpang terbesar di dunia. Dibangun di Aker Finnyards di Turku, Finlandia, kapal ukuran 138.279 ton kotor dan dapat membawa 3.114 penumpang, ditambah awak. panjang nya adalah 1.020 kaki dan dengan balok sebesar 157,5 kaki. Pada April 2007, ia mulai berangkat secara eksklusif dari Southampton, Inggris, pada kapal pesiar di seluruh Eropa dan Mediterania. Saat ini, menghabiskan musim dingin Navigator berlayar empat dan lima malam pelayaran dari Florida, dan menghabiskan musim panas berlayar dari Civitavecchia, Italia ke Mediterania Timur. Dari catatan selanjutnya adalah bahwa Navigator adalah yang pertama dari generasi kedua kapal Voyager-kelas. Dia mencatat berbeda dari adik-adiknya dengan set up dari prasmanan belakang (kapal berlayar) yang selanjutnya berkembang belakang, dan juga termasuk "Jade", sebuah prasmanan fusi Asia. Dia juga lebih jelas berbeda dalam arti bahwa ia memiliki balkon kaca yang semua generasi kurangnya 1 sister. Dia benar-benar identik hanya untuk Mariner dari Laut, yang saham perubahan sama dia desain. Navigator of the Seas (Wallpaper 1). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal pesiar Mewah Navigator of the Seas 1. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver Mewah Kapal pesiar Navigator of the Seas 1. Organisasi saat boarding sangat bagus dan cepat, karena kami telah melakukan hal internet mendaftar. Kapal itu 'terbuka untuk bisnis dengan segera, dengan makanan yang tersedia di restoran kapal berlayar dan kopi di warung kopi ... bersama dengan beberapa cookie gula gratis untuk diabetes saya. Aku mencintai kapal terutama jumlah fantastis seni modern dan fitur arsitektur, dan kabin yang nyaman. Kami menemukan akses ke rekening kami melalui TV berguna. Kami makan di kapal berlayar pada waktu makan siang, dan masuk ke kebiasaan makan sarapan pagi dan hilang (meskipun kita memang punya sarapan dari layanan kamar beberapa kali dan makanan dan pelayanan yang baik). Ini berarti banyak ruang, karena jelas punya banyak sibuk kemudian. Alternatif lain yang baik pada waktu makan siang (atau sore) adalah Johnny Rockets, tempat burger. Ini benar-benar kualitas burger lezat dan kotak-kotak juke individual dan 'kinerja' staf dibuat untuk makan hidup. Ada cover charge sebesar $ 4 di sini. Makanan restoran utama juga mengejutkan baik dan tidak dingin seperti yang disebutkan dalam laporan lain. Layanan kami dari Wilson dan Gemma atas dan lagi-lagi gula saya item gratis adalah memperlakukan nyata. Kami mengambil keuntungan dari restoran khusus lainnya juga pada biaya sebesar $ 20 per kepala. Makanan di grill Portofino dan daging itu keren, pelayanan yang mengagumkan dan ekstra mudah berharga sepuluh pound ekstra. Kami pergi dua kali untuk keduanya. pelayaran kami sebelum ini adalah pada P & O Arcadia, yang indah, tapi kami memutuskan bahwa makanan ini mengalahkan yang mengingat itu adalah pelayaran lebih murah. Navigator of the Seas (Wallpaper 1). Galeri wallpaper foto dan gambar kapal pesiar mewah Navigator of the Seas 1. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver kapal pesiar mewah Navigator of the Seas 1.