Kapal Pesiar Adastra (Satu)
04 Mei 2012Adastra Kapal Pesiar Trimaran 1 | GAMBAR KAPAL LAUT. |
resolusi gambar : 1200 x 800 |
Kapal Pesiar Adastra (Satu) Adastra, kapal pesiar mewah, Trimaran, John Shuttleworth, McConaghy, Anto Marden, samudera, pelayaran, widescreen, wallpaper, foto dan gambar manuver kapal laut.
Setelah 4 tahun dalam membangun kapal dengan McConaghy di Zhuhai Cina, efisien bahan bakar 42,5 m Trimaran Adastra telah lanched ke Sungai Pearl. Detail eksterior dan visualisasi dengan Orion Shuttleworth Desain Ltd Dijelaskan oleh Boat Internasional sebagai "salah satu kapal pesiar yang paling menakjubkan di dunia super, yang bisa mengeja masa depan untuk jelajah jarak efisien lama", yang 42.5m mencolok Adastra Kapal Pesiar Trimaran 1 baru-baru ini diluncurkan di Cina untuk Hong Kong klien Anto dan Elaine Marden. "Adastra" adalah hasil dari lebih dari lima tahun desain dan diskusi dengan pemilik, untuk membangun kapal pesiar yang memenuhi kebutuhan dari beberapa voyaging laut yang sangat berpengalaman dan keluarga mereka, dan untuk memberikan tingkat kenyamanan dan gaya yang akan diharapkan dalam kapal pesiar kelas ini dan ukuran. Tidak ada upaya telah diselamatkan dalam tantangan untuk memproduksi kapal pesiar yang indah yang akan memiliki konsumsi bahan bakar rendah dan belum memberikan kualitas yang sangat baik menjaga laut dan akomodasi mewah. "Adastra" mengambil konsep trimaran daya lebih jauh dari yang pernah dicoba sebelumnya, pembuluh sebelumnya seperti "Earthrace" dan "Kabel dan Nirkabel" dilucuti keluar mesin pemecah rekor. Tantangan untuk mengubah konsep ini menjadi sebuah kapal pesiar mewah yang layak telah mendorong kami untuk penelitian lebih lanjut dan untuk mengembangkan pemikiran baru pada stabilitas dan kenyamanan di laut untuk jenis kerajinan. Tangki pengujian ekstensif dan tes radio model yang terkontrol pada gelombang telah dilakukan untuk menganalisis stabilitas dan kinerja. Tinggi Outrigger telah dioptimalkan untuk kemudahan gerak di laut, dan bentuk cadik baru telah dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas dalam gelombang. Adastra Kapal Pesiar Trimaran 1. Kami telah melakukan sebuah negara bagian analisis struktur seni dari semua komponen utama di kapal pesiar untuk mencapai bobot yang ringan diperlukan untuk konsumsi bahan bakar yang sangat rendah. Semua ini telah mengakibatkan kapal luar biasa yang baru-baru ini diluncurkan di Cina. 16 balok meteran Adastra yang menciptakan area salon yang luas di dek utama yang menawarkan pemandangan yang luar biasa melalui jendela panorama dan mengakomodasi ruang tunggu, meja makan dan stasiun navigasi. Sebuah pintu menghadap ke depan melalui jendela sedan memberikan akses mudah ke kursi berjemur besar di dek depan. Dek belakang memiliki sofa dan area bar untuk pelabuhan dan ruang makan ke kanan, lebih belakang dari ini ada ruang untuk tender 4,9 meter dan langsung di bawah ini adalah garasi yang dapat menyimpan tender meteran 3.1. Pintu garasi telah dirancang untuk melipat keluar dan menciptakan sebuah platform menyelam besar. Ruang tambahan telah dibuat di bawah dek dengan sedikit pembakaran lambung pusat tepat di atas permukaan air. Daerah ini telah dibagi menjadi dua bagian dengan kabin penuh master-lebar terletak memanjang dengan akses dari sedan dek, dan dua kabin tamu lebih lanjut, akomodasi untuk kru, dan dapur terletak depan dari kompartemen mesin. Adastra menawarkan akomodasi yang nyaman untuk tamu dan sembilan hingga enam anggota awak. Stasiun kemudi utama, yang memiliki tempat duduk untuk dua orang, diposisikan di sebuah rumah percontohan mengangkat terletak antara dek buritan dan daerah sedan dan merupakan bagian dari struktur balok silang. Adastra Kapal Pesiar Trimaran 1
Setelah 4 tahun dalam membangun kapal dengan McConaghy di Zhuhai Cina, efisien bahan bakar 42,5 m Trimaran Adastra telah lanched ke Sungai Pearl. Detail eksterior dan visualisasi dengan Orion Shuttleworth Desain Ltd Dijelaskan oleh Boat Internasional sebagai "salah satu kapal pesiar yang paling menakjubkan di dunia super, yang bisa mengeja masa depan untuk jelajah jarak efisien lama", yang 42.5m mencolok Adastra Kapal Pesiar Trimaran 1 baru-baru ini diluncurkan di Cina untuk Hong Kong klien Anto dan Elaine Marden. "Adastra" adalah hasil dari lebih dari lima tahun desain dan diskusi dengan pemilik, untuk membangun kapal pesiar yang memenuhi kebutuhan dari beberapa voyaging laut yang sangat berpengalaman dan keluarga mereka, dan untuk memberikan tingkat kenyamanan dan gaya yang akan diharapkan dalam kapal pesiar kelas ini dan ukuran. Tidak ada upaya telah diselamatkan dalam tantangan untuk memproduksi kapal pesiar yang indah yang akan memiliki konsumsi bahan bakar rendah dan belum memberikan kualitas yang sangat baik menjaga laut dan akomodasi mewah. "Adastra" mengambil konsep trimaran daya lebih jauh dari yang pernah dicoba sebelumnya, pembuluh sebelumnya seperti "Earthrace" dan "Kabel dan Nirkabel" dilucuti keluar mesin pemecah rekor. Tantangan untuk mengubah konsep ini menjadi sebuah kapal pesiar mewah yang layak telah mendorong kami untuk penelitian lebih lanjut dan untuk mengembangkan pemikiran baru pada stabilitas dan kenyamanan di laut untuk jenis kerajinan. Tangki pengujian ekstensif dan tes radio model yang terkontrol pada gelombang telah dilakukan untuk menganalisis stabilitas dan kinerja. Tinggi Outrigger telah dioptimalkan untuk kemudahan gerak di laut, dan bentuk cadik baru telah dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas dalam gelombang. Adastra Kapal Pesiar Trimaran 1. Kami telah melakukan sebuah negara bagian analisis struktur seni dari semua komponen utama di kapal pesiar untuk mencapai bobot yang ringan diperlukan untuk konsumsi bahan bakar yang sangat rendah. Semua ini telah mengakibatkan kapal luar biasa yang baru-baru ini diluncurkan di Cina. 16 balok meteran Adastra yang menciptakan area salon yang luas di dek utama yang menawarkan pemandangan yang luar biasa melalui jendela panorama dan mengakomodasi ruang tunggu, meja makan dan stasiun navigasi. Sebuah pintu menghadap ke depan melalui jendela sedan memberikan akses mudah ke kursi berjemur besar di dek depan. Dek belakang memiliki sofa dan area bar untuk pelabuhan dan ruang makan ke kanan, lebih belakang dari ini ada ruang untuk tender 4,9 meter dan langsung di bawah ini adalah garasi yang dapat menyimpan tender meteran 3.1. Pintu garasi telah dirancang untuk melipat keluar dan menciptakan sebuah platform menyelam besar. Ruang tambahan telah dibuat di bawah dek dengan sedikit pembakaran lambung pusat tepat di atas permukaan air. Daerah ini telah dibagi menjadi dua bagian dengan kabin penuh master-lebar terletak memanjang dengan akses dari sedan dek, dan dua kabin tamu lebih lanjut, akomodasi untuk kru, dan dapur terletak depan dari kompartemen mesin. Adastra menawarkan akomodasi yang nyaman untuk tamu dan sembilan hingga enam anggota awak. Stasiun kemudi utama, yang memiliki tempat duduk untuk dua orang, diposisikan di sebuah rumah percontohan mengangkat terletak antara dek buritan dan daerah sedan dan merupakan bagian dari struktur balok silang. Adastra Kapal Pesiar Trimaran 1
Label: Adastra
|
<< Beranda