Kapal layar Kruzenshtern (Wallpaper 1) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal layar Kruzenshtern (Wallpaper 1). Foto Kapal layar Kruzenshtern (Wallpaper 1). Gambar manuver laut Kapal layar Kruzenshtern (Wallpaper 1). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal layar Kruzenshtern (Wallpaper 1)

02 Juli 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
Kapal layar Kruzenshtern, wallpaper 1
Kapal layar Kruzenshtern, wallpaper 1
ukuran gambar : 1092 x 682
Kruzenshtern (Wallpaper 1)
1. Galeri wallpaper foto dan gambar kapal layar latih milik Angkatan Laut Rusia, kapal layar Kruzenshtern. 1. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver laut kapal layar Kruzenshtern. 1. Jurnal pelayaran laut kapal layar Kruzenshtern. Kruzenshtern atau Krusenstern (Rusia: Барк «Крузенштерн») adalah barque empat Rusia dan kapal bertiang tinggi yang dibangun pada tahun 1926 di Bremerhaven-Wesermünde, Jerman, sebagai nomor galangan kapal "S408" di bawah nama Padua (dinamai setelah kota Italia eponymous ). Dia diberikan kepada Uni Soviet pada tahun 1946 sebagai perbaikan perang dan berganti nama setelah abad ke-19 awal Baltik Jerman explorer dalam bahasa Rusia layanan, Adam Johann Krusenstern (1770-1846). Dari empat P Liners-terbang yang tersisa, Ex-Padua adalah satu-satunya masih digunakan, terutama untuk tujuan pelatihan, dengan port rumahnya di Kaliningrad (Königsberg sebelumnya) dan Murmansk. Setelah Sedov, kapal lain mantan Jerman, ia adalah kapal berlayar tradisional terbesar masih beroperasi. Awalnya, seperti semua liners P-, dia dicat sesuai warna bendera nasional Jerman era Kekaisaran Jerman, hitam (lambung di atas air, topsides), putih (daerah permukaan air) dan merah (tubuh bawah air). Kruzenshtern memimpin prosesi internasional kapal tinggi ke New York Harbor untuk Sail Operasi Minggu, 4 Juli, 1976. Diluncurkan pada 1926 sebagai yang terakhir dari Liners P-, yang Padua ditugaskan sebagai kapal kargo, yang digunakan antara lain untuk bahan konstruksi kapal ke Chili, Amerika Selatan, kembali dengan sendawa sekitar Cape Horn. Kemudian dia diangkut gandum dari Australia. Para pelayaran perdananya dari Hamburg ke Talcahuano (Chili) mengambil 87 hari. Pada 1933-1934 ia mengambil memecahkan rekor 67 hari dari Hamburg ke Port Lincoln di Australia Selatan. Sebelum Perang Dunia II dia membuat 15 perjalanan panjang ke Chile dan Australia. Perjalanan tercepat yang dibuat di 1938-1939, dari Hamburg melalui Chili ke Australia dan kembali ke Hamburg dalam 8 bulan dan 23 hari di bawah kapten Richard Wendt - rekor dunia pelayaran untuk kapal tinggi yang belum pernah rusak. Kruzenshtern (Wallpaper 1). 1. Galeri wallpaper foto dan gambar kapal layar latih milik Angkatan Laut Rusia, kapal layar Kruzenshtern. 1. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver laut kapal layar Kruzenshtern. 1. Jurnal pelayaran laut kapal layar Kruzenshtern.

Label:



<< Beranda