Kapal pesiar mewah Voyager of the Seas (Wallpaper 4) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal pesiar mewah Voyager of the Seas (Wallpaper 4). Foto Kapal pesiar mewah Voyager of the Seas (Wallpaper 4). Gambar manuver laut Kapal pesiar mewah Voyager of the Seas (Wallpaper 4). GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal pesiar mewah Voyager of the Seas (Wallpaper 4)

24 Juni 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
ukuran gambar : 1092 x 682
Voyager of the Seas (Wallpaper 4) Galeri wallpaper foto dan gambar kapal pesiar mewah Voyager of the Seas milik Royal Caribbean - 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver laut kapal pesiar mewah Voyager of the Seas - 4. Jurnal pelayaran laut kapal pesiar Voyager of the Seas - 4. Hari pertama di laut sehingga saya akan merekomendasikan gettin handuk dan menyimpan bersantai hal pertama sebagai mereka pergi begitu cepat. Naples - bersiaplah untuk diburu oleh pengemudi taksi, pengemis dan orang yang mencoba untuk menjual payung dan topi di jalan keluar pelabuhan. kami memutuskan hanya untuk berjalan di sekitar Naples bukan karena usaha. sangat indah toko. Beberapa kami harus berbicara dengan pergi ke capri dan sangat menyukainya tinggal di nite dan membiarkan bertemu kapal di rome. Kembali di atas kapal di malam hari ada acara Motown di La Scala - lihat itu! fab! Roma - Anda harus mendapatkan shuttle bus keluar dari pelabuhan ini sebagai besar. Anda wil melihat antrian besar pelatih menunggu untuk Anda di pelabuhan. kami mengikuti kerumunan menuju stasiun kereta yang jelas-jelas ditandai pada peta kapal memberi Anda nite sebelumnya. biaya kita 9 € masing-masing untuk kembali ke rome yang baik 45 atau 75 menit di kereta tergantung pada kereta yang Anda punya. juga memungkinkan Anda untuk menggunakan metro di rome. dont meninggalkan kembali ke cos terakhir atau kedua dari kereta terakhir seperti yang kami lakukan itu sangat sibuk. Voyager of the Seas (Wallpaper 4). Galeri foto wallpaper Kapal pesiar murah gambar Mewah Voyager of the Seas Royal Caribbean milikini - 4. Koleksi wallpaper foto murah gambar manuver laut Kapal pesiar Mewah Voyager of the Seas - 4. Jurnal Pelayaran Kapal laut pesiar Voyager of the Seas - 4. Kami turun di Roma S Pietro bagi Vatikan. ikuti rambu S.pietro ketika Anda turun dari kereta. Anda akan segera menemukannya. Kami memutuskan untuk berjalan sekitar rome untuk mendapatkan rasa tempat itu dan juga untuk memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak. Saya akan merekomendasikan kembali naik kereta di Termini sehingga lebih mungkin untuk mendapatkan kursi. kami berhasil mengunjungi segala sesuatu yang kita ingin melihat dari luar tetapi meninggalkan sedini mungkin untuk hari ini. Florence / Pisa - kami menyewa mobil dan memutuskan untuk pergi florence. 96 € untuk menyewa mobil untuk satu jam dan 15 menit day.1 ke Florence dari pelabuhan. kami berjalan mengelilingi pasar mungkin hanya ada satu jam sebelum langit terbuka - tinggal di england im digunakan untuk hujan, tapi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan ini sehingga menyarankan mengambil payung. kami basah kuyup dan berakhir di tempat parkir mobil pengupasan ke celana kita. Karena cuaca kami kembali tapi kami memutuskan untuk berhenti di Pisa pada perjalanan kembali ini hanya 20 menit dari pelabuhan. kami berkendara usia putaran untuk menemukan menara miring. akan merekomendasikan jika Anda di dalam mobil mengikuti tanda-tanda untuk menara miring dan ketika Anda tidak melihat mereka lagi Anda perlu kepala menuju sungai karena sebenarnya sisi lain dari kota ke peta dan duduk nav. Nice, Monako, monte carlo ibu saya akrab dengan semua ini sebagai telah mengunjungi mereka sebelumnya, tapi adalah sering berkunjung ke bagus jadi kami pergi di sini untuk melihat apa yang diributkan itu. port sebenarnya di tengah laut yang sedang berhenti kapal dan jangkar. Anda harus mendapatkan sedikit feri ke pantai yang memerlukan waktu 15 menit jika itu. jauh tercantik dari port dikunjungi. Voyager of the Seas (Wallpaper 4). Galeri wallpaper foto dan gambar kapal pesiar mewah Voyager of the Seas milik Royal Caribbean - 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver laut kapal pesiar mewah Voyager of the Seas - 4. Jurnal pelayaran laut kapal pesiar Voyager of the Seas - 4.