Kapal layar Royal Clipper (Wallpaper 4) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal layar Royal Clipper (Wallpaper 4). Foto Kapal layar Royal Clipper (Wallpaper 4). Gambar manuver laut Kapal layar Royal Clipper (Wallpaper 4). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal layar Royal Clipper (Wallpaper 4)

02 Juni 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
Kapal layar Royal Clipper - 4
Kapal layar Royal Clipper (Wallpaper 4), ukuran gambar : 1092 x 682
Royal Clipper (Wallpaper 4)
Galeri wallpaper foto dan gambar kapal layar Royal Clipper 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver kapal layar pesiar Royal Clipper 4.
Setelah menghabiskan empat sebelumnya bulan perencanaan bulan madu kami dan bermimpi tentang hal itu setiap menit dari setiap hari, saya yakin bahwa SPV Royal Clipper tidak bisa hidup sampai harapan saya sangat tinggi. Tiga hari kemudian saya masih punya (kaki serta laut!) Tinggi Kami menghabiskan malam terakhir kami di Suite Eksekutif di Hilton Barbados, dan semua yang kami lakukan adalah berharap kami masih di kapal. (.. PSThe Hilton ini sangat bagus, meskipun saya merekomendasikan mereka juga) Sebelum aku pergi, aku punya beberapa masalah, jadi saya akan alamat mereka karena saya membayangkan banyak dari Anda membaca ini berada dalam kelompok usia yang sama atau keadaan: Rata-rata umur: Sejak istri saya dan saya adalah 25 dan 31 tahun, kami khawatir mendapatkan pada sebuah kapal dimana usia rata-rata adalah (setidaknya) 65. Sejujurnya, itu adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan. Ada beberapa pasangan muda di atas kapal dan kami membentuk ikatan dekat, tapi kami juga menemukan bahwa kita sangat menikmati bergaul dengan pasangan yang lebih tua. Royal Clipper (Wallpaper 4). Galeri foto dan gambar wallpaper xp Kapal Royal Clipper 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver xp Kapal pesiar Royal Clipper 4. Mereka lebih banyak di jalan cerita kehidupan yang menarik, dan semuanya memiliki pernikahan sangat sehat dan pandangan sangat positif tentang pernikahan. Anda tidak memperhatikan bagaimana down kebanyakan orang tentang pernikahan sampai Anda ada di sekitar orang-orang yang harta mereka sendiri. Hal itu sangat menggembirakan. Orang-orang ini juga tidak penjelajah standar Anda. Masing-masing wisatawan petualangan dan tidak memiliki minat yang melalui-makan di Las Vegas besar mengambang. Makan dengan orang lain: Lihat di atas. Kami SANGAT SUKA duduk dengan teman-teman baru kami yang usia kita, tapi mendengar tentang petualangan rekan-rekan kita yang lebih tua dan mendapatkan nasihat solid baik dari orang-orang yang telah membuat pernikahan bekerja meninggalkan kita bermimpi tentang apa cerita kami harus memberitahu ketika kami sampai pensiun. Belum lagi - orang tua suka membeli minuman orang yang lebih muda. penyakit Laut: Pada skala dari 1 sampai 10, aku akan mengatakan kebanyakan orang di beberapa titik mencapai setidaknya 3, beberapa orang sampai 5 atau 6, dan beberapa orang 10s full-blown. NAMUN, saya berani bertaruh banyak uang yang bahkan orang-orang yang mendapat paling sakit bahkan tidak akan menyebutkan dalam percakapan ketika ditanya tentang kapal pesiar. Hanya saja itu bukan masalah besar sama sekali. Pastikan untuk membawa beberapa pil mabuk laut di atas counter (BUKAN jenis resep, yang perban gel Anda meletakkan di leher Anda Mereka gugur saat berenang..) Minum / Nightlife: Sekitar 30% dari orang di dalamnya adalah Inggris, dan kami berteman cepat saat kami membela kehormatan negara kita dengan mencoba untuk bergaul dengan mereka. (Kami lakukan.) Anda tidak akan memiliki pihak 3:00 AM, tapi aku akan mengatakan setidaknya ada 15 orang di Bar Tropis sampai setelah tengah malam. Belanja: Ada tidak banyak kesempatan untuk berbelanja sebagai istri saya akan suka. Sebagian besar waktu kami berlabuh di sebuah pantai terpencil - sebagian besar belanja baik dalam berlokasi dekat dengan pelabuhan utama. Royal Clipper (Wallpaper 4). Galeri wallpaper foto dan gambar kapal layar Royal Clipper 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver kapal layar pesiar Royal Clipper 4.

Label:



<< Beranda