ukuran gambar : 1092 x 682 |
WAM-V Proteus (Wallpaper 4)
Galeri wallpaper foto dan gambar kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar kapal eksperimental WAM-V Proteus 4.
Pada tanggal 7 September 2007, Daniel Basta, direktur Laut Nasional Perlindungan untuk Oseanografi Nasional dan Atmospheric Administration, menyatakan bahwa Proteus adalah Wave Adaptive Modular Kapal (dirancang untuk menggunakan militer, penelitian biologi, eksplorasi laut dan penyelamatan laut). Ini adalah biaya, ringan rendah dan kerajinan modular, yang dapat melakukan perjalanan 5.000 mil (8.000 km) di kekaisaran 2.000 galon (9100 L) bahan bakar diesel. Proteus akan mampu memulai dan memulihkan kendaraan otomatis serta terlibat dalam operasi kendaraan terpencil. penampilan pertamanya di New York adalah kaki 4 dari tur yang dimulai di San Francisco pada bulan Januari dan akan berakhir di Washington, DC. Ugo Conti (insinyur Italia dan kelautan yang merancang Proteus) dan istrinya, Isabella Conti, adalah pendiri Kelautan Advanced Research, Inc, sebuah perusahaan Silicon Valley berbasis menciptakan Proteus sebesar $ 1,5 juta. WAM-V Proteus (Wallpaper 4). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. The Proteus memiliki maksimum kecepatan 30 knot (34,5 mph). November lalu kita menulis tentang sebuah perahu percobaan ekstrim yang telah terlihat di perairan AS dan pada waktu itu, sedikit yang diketahui tentang kerajinan air menakjubkan seperti laba-laba. Sekarang kita dapat mengangkat tutup pada mesin, berdasarkan konsep asli oleh Ugo Conti Kelautan Advanced Research. The Proteus tepat bernama (Proteus adalah dewa laut mampu awal perubahan bentuk dan asumsi berbagai bentuk) adalah yang pertama dari kelas baru perahu berdasarkan teknologi dipatenkan yang memberikan pengalaman berlayar di laut sangat berbeda. Wave Adaptive Modular Vessels (WAM-V) merupakan katamaran fleksibel ultralight modular yang dirancang untuk memungkinkan untuk berbagai aplikasi dan agar sesuai dengan persyaratan yang spesifik, misi pengguna atau proyek. Tidak seperti perahu konvensional yang memaksa air agar sesuai dengan hulls mereka, WAM-V menyesuaikan ke permukaan laut, dengan superstruktur fleksibel yang terhubung ke ponton khusus dirancang oleh beberapa komponen yang benar-benar bergerak dalam hubungannya dengan satu sama lain. Springs, peredam kejut dan bersama bola mengartikulasikan kapal dan mengurangi tekanan terhadap struktur, muatan dan awak. polong mesin Dua, yang berisi sistem penggerak dan pendukung, yang erat pada hulls dengan engsel khusus yang menjaga baling-baling dalam air setiap saat. The modularitas dari WAM-V memungkinkan payload harus diaktifkan dengan satu yang berbeda dalam waktu kurang dari satu jam. Dalam versi paling, payload adalah kerajinan-mandiri yang dapat menurunkan ke permukaan, lepaskan dan beroperasi berdasarkan kekuatan sendiri. Modul muatan switchable efektif mengubah WAM-V menjadi kerajinan yang sama sekali berbeda dalam waktu kurang dari satu jam. Beberapa contoh modul muatan mungkin termasuk kabin mewah untuk dua orang, jelajah akomodasi selama enam penumpang, dua belas penumpang transportasi, platform scuba diving atau unit tanggap darurat. WAM-V Proteus (Wallpaper 4). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4.
Galeri wallpaper foto dan gambar kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar kapal eksperimental WAM-V Proteus 4.
Pada tanggal 7 September 2007, Daniel Basta, direktur Laut Nasional Perlindungan untuk Oseanografi Nasional dan Atmospheric Administration, menyatakan bahwa Proteus adalah Wave Adaptive Modular Kapal (dirancang untuk menggunakan militer, penelitian biologi, eksplorasi laut dan penyelamatan laut). Ini adalah biaya, ringan rendah dan kerajinan modular, yang dapat melakukan perjalanan 5.000 mil (8.000 km) di kekaisaran 2.000 galon (9100 L) bahan bakar diesel. Proteus akan mampu memulai dan memulihkan kendaraan otomatis serta terlibat dalam operasi kendaraan terpencil. penampilan pertamanya di New York adalah kaki 4 dari tur yang dimulai di San Francisco pada bulan Januari dan akan berakhir di Washington, DC. Ugo Conti (insinyur Italia dan kelautan yang merancang Proteus) dan istrinya, Isabella Conti, adalah pendiri Kelautan Advanced Research, Inc, sebuah perusahaan Silicon Valley berbasis menciptakan Proteus sebesar $ 1,5 juta. WAM-V Proteus (Wallpaper 4). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. The Proteus memiliki maksimum kecepatan 30 knot (34,5 mph). November lalu kita menulis tentang sebuah perahu percobaan ekstrim yang telah terlihat di perairan AS dan pada waktu itu, sedikit yang diketahui tentang kerajinan air menakjubkan seperti laba-laba. Sekarang kita dapat mengangkat tutup pada mesin, berdasarkan konsep asli oleh Ugo Conti Kelautan Advanced Research. The Proteus tepat bernama (Proteus adalah dewa laut mampu awal perubahan bentuk dan asumsi berbagai bentuk) adalah yang pertama dari kelas baru perahu berdasarkan teknologi dipatenkan yang memberikan pengalaman berlayar di laut sangat berbeda. Wave Adaptive Modular Vessels (WAM-V) merupakan katamaran fleksibel ultralight modular yang dirancang untuk memungkinkan untuk berbagai aplikasi dan agar sesuai dengan persyaratan yang spesifik, misi pengguna atau proyek. Tidak seperti perahu konvensional yang memaksa air agar sesuai dengan hulls mereka, WAM-V menyesuaikan ke permukaan laut, dengan superstruktur fleksibel yang terhubung ke ponton khusus dirancang oleh beberapa komponen yang benar-benar bergerak dalam hubungannya dengan satu sama lain. Springs, peredam kejut dan bersama bola mengartikulasikan kapal dan mengurangi tekanan terhadap struktur, muatan dan awak. polong mesin Dua, yang berisi sistem penggerak dan pendukung, yang erat pada hulls dengan engsel khusus yang menjaga baling-baling dalam air setiap saat. The modularitas dari WAM-V memungkinkan payload harus diaktifkan dengan satu yang berbeda dalam waktu kurang dari satu jam. Dalam versi paling, payload adalah kerajinan-mandiri yang dapat menurunkan ke permukaan, lepaskan dan beroperasi berdasarkan kekuatan sendiri. Modul muatan switchable efektif mengubah WAM-V menjadi kerajinan yang sama sekali berbeda dalam waktu kurang dari satu jam. Beberapa contoh modul muatan mungkin termasuk kabin mewah untuk dua orang, jelajah akomodasi selama enam penumpang, dua belas penumpang transportasi, platform scuba diving atau unit tanggap darurat. WAM-V Proteus (Wallpaper 4). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar Kapal eksperimental WAM-V Proteus 4.
Label: WAM-V Proteus
|
<< Beranda