Kapal Induk HMS Invincible R05 (wallpaper 3) | GAMBAR KAPAL LAUT

Kapal Induk HMS Invincible R05 (wallpaper 3). Foto Kapal Induk HMS Invincible R05 (wallpaper 3). Gambar manuver laut Kapal Induk HMS Invincible R05 (wallpaper 3). GAMBAR KAPAL LAUT



Kapal Induk HMS Invincible R05 (wallpaper 3)

16 Mei 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
Kapal Induk HMS Invincible R05 3
ukuran gambar : 1092 x 682
HMS Invincible R05 (wallpaper 3)
Galeri wallpaper foto dan gambar kapal induk HMS Invincible R05 3. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver kapal induk HMS Invincible R05 3.
Aircraft Carrier Kapal. Selama perjalanan dari selatan Pulau Ascension ke Falklands, pada tanggal 23 April, Invincible menguncinya Laut sistem Dart ke sebuah DC10 Airlines Brasil dalam kesalahan untuk Angkatan Udara Argentina Boeing 707 yang telah memonitor pergerakan armada untuk beberapa hari. Tugas kelompok komandan, Laksamana Muda "Sandy" Woodward hari sebelumnya telah meminta izin dari Komandan-in-Chief Admiral Sir John Fieldhouse untuk menembak jatuh 707, yang telah dijuluki "pencuri," karena ia percaya bisa mendahului serangan yang diluncurkan dari pesawat pengangkut Argentina ARA Veinticinco de Mayo terhadap pengangkut sendiri. Woodward percaya ia telah diberi izin untuk menembak ke bawah sepanjang itu datang dalam jarak tertentu, dan bisa positif diidentifikasi, meskipun ia memegang kepercayaan ini sebagai hasil dari pembicaraan melalui Secure Pidato Sistem Pertahanan, dan tidak punya dikonfirmasi secara tertulis. Sebagai 707 ada ancaman langsung terhadap armada, Woodward memerintahkan perjalanannya dilacak, dan itu dilaporkan bahwa pesawat itu di "sambungan langsung lari dari Durban ke Rio de Janeiro". Dengan pemikiran ini, Woodward memberi perintah "senjata ketat," mencegah kapal apapun dari pesawat terlibat, dan mengirim Harrier Laut untuk menyelidiki. HMS Invincible R05 (wallpaper 3). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal induk HMS Invincible R05 3. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver Kapal induk HMS Invincible R05 3. Pilot Harrier melaporkan bahwa "itu adalah Pesawat Brasil, dengan semua lampu navigasi normal dan berjalan di." Rincian intersepsi Harrier muncul di pers Brasil, dengan penumpang "diduga telah takut," dengan jawaban Woodward untuk meminta Fieldhouse untuk detail insiden yang sedang "Ketidaknyamanan untuk pakaian penumpang 'menyesali kecuali salah satu dari mereka adalah Argentina." Operator pada awalnya dirancang sebagai "kapal penjelajah melalui-dek", tanpa ramp ski sekarang karakteristik, dengan Sea Harrier FRS MK1 dalam pikiran. Selama tes operasional, bagaimanapun, ditemukan bahwa menggunakan jalan ski memberikan Harrier Laut dengan kinerja yang jauh lebih baik, yang memungkinkan untuk membawa lebih banyak bahan bakar dan senjata, sehingga pesawat jauh lebih fleksibel untuk pertahanan armada. Upgrade dari FRS MK1, Laut Harrier FRS Mk 2 telah seorang pejuang sangat sukses, dan akan terus melakukan pekerjaan untuk beberapa tahun lagi. Yang ketiga kelas, HMS Indomitable, kemudian berganti nama menjadi HMS Ark Royal sehingga dapat melanjutkan tradisi memiliki sebuah kapal induk dalam layanan bernama Ark Royal. Tabut asli Royal galleon Inggris 800 ton dibangun untuk Sir Walter Raleigh tahun 1587. Dia unggulan dari Tuhan Howard di pertempuran melawan Armada Spanyol pada 1588. Nama Ark Royal kemudian dipekerjakan untuk kapal induk Inggris yang dibangun pada 1937 dan tenggelam pada tahun 1941 oleh kapal selam Jerman U81. HMS Invincible R05 (wallpaper 3). Galeri foto dan gambar wallpaper Kapal induk HMS Invincible R05 3. Koleksi wallpaper foto dan gambar manuver Kapal induk HMS Invincible R05 3.

Label:



<< Beranda